uefau17.com

6 Potret Terbaru Nadzira Shafa Istri Mendiang Ameer Azzikra, Gaya Hijab Disorot - Hot

, Jakarta Baru 172 hari atau 5 bulan bersama, Nadzira Shafa ditinggal Ameer Azzikra untuk selamanya pada November 2021 karena sakit. Seperti diketahui, Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra menikah pada Juni 2021.

Dua tahun ditinggal sang suami, Nadzira Shafa perlahan kembali menata kehidupannya. Hingga kini, wanita kelahiran 2000 ini diketahui masih menikmati kesendiriannya dan aktif berkarya, mulai dari merilis buku berjudul 172 Days pada Maret 2023 dan merilis single berjudul Arah Bersamamu.

Dulu dikenal dengan penampilannya yang selalu memakai jilbab panjang, penampilan terbaru Nadzira Shafa jadi sorotan karena gaya hijabnya yang disebut makin pendek dan tidak menutupi dada.

Meski ada mengomentari dan menyayangkan, namun tak sedikit juga yang membela saudara ipar Alvin Faiz ini dan menyebut bahwa Nadzira Shafa juga merupakan seseorang yang masih dalam proses belajar.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Nadzira Shafa istri mendiang Ameer Azzikra yang gaya hijabnya disebut tidak menutupi dada, Selasa (24/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dulu jarang atau bahkan tidak pernah terlihat pakai jilbab pendek, Nadzira Shafa kini sering terlihat kenakan jilbab ikuti tren dengan gaya diikat ke leher.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran sering mendapatkan komentar, Zira menanggapi dengan santai dan ungkap terima kasih karena sudah diingatkan.

4 dari 7 halaman

3. Selain soal hijab yang kini disebut makin pendek, penampilan Zira yang pakai celana juga dikomentari netizen.

5 dari 7 halaman

4. Kenakan hijab ikuti gaya kekinian, banyak yang menyebut jika Nadzira Shafa tumben tidak memakai hijab syari.

6 dari 7 halaman

5. Cukup sering terlihat pakai jilbab yang tidak menutupi dada, beberapa netizen kaget dan mengira istri Zira kini lepas hijab.

7 dari 7 halaman

6. Meski ada banyak komentar soal gaya hijabnya, namun tak sedikit juga yang memuji penampilan wanita berusia 23 tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat