uefau17.com

Buka Suara Soal Kabar Hamil, Ini 6 Potret Brisia Jodie Pakai Crop Top Pamer Perut - Hot

, Jakarta Beberapa waktu lalu ramai soal kabar hamil Brisia Jodie, bahkan hingga trending 1 di X (Twitter). Kabar tersebut bermula karena beredar foto Brisia Jodie pamer perut yang tampak buncit seperti sedang mengandung.

Setelah beberapa hari bungkam dan mematikan kolom komentar, penyanyi berusia 27 tahun ini akhirnya buka suara soal kabar hamil karena perut buncitnya. Tetap bersikap santai, Brisia Jodie memilih memaafkan dan tak ambil pusing soal tudingan hamil tersebut.

"Haha dari kemarin aku capek bgt selalu di kira hamil! Nih tadi aku abis USG hasilnya Ayam tapi tenang aku ga kesel kok sama kalian. Aku kesel sama diri aku sendiri:( Kalian ada saran gak buat turunin berat badan aku?," tulis Brisia Jodie di keterangan unggahan terbarunya.

Meski beberapa waktu lalu ada yang menudingnya hamil, namun tak sedikit yang membela Jodie dan menyebut perut buncit Jodie karena makanan bukan hamil. Bukan kali pertama, Jodie memang sering perlihatkan perutnya ketika pakai busana crop top.

Dituding hamil, berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Brisia Jodie pakai crop top pamer perut, Jumat (6/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah foto viral Brisia Jodie dituding hamil karena pamer perut buncit beberapa waktu lalu hingga trending dan jadi perbincangan.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa hari diam, artis kelahiran 1996 ini akhirnya buka suara sembari unggah foto pamer perut dan USG ayam goreng.

4 dari 7 halaman

3. Merespon tudingan netizen dengan bijaksana, Brisia Jodie banjir pujian dari warganet dan sederet rekan selebriti.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi seorang publik figur, jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini tentunya selalu menjaga penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Meski ada komentar negatif soal penampilannya, namun komentar positif juga sering diterima kekasih Anthonio Marchelin Hardianto ini.

7 dari 7 halaman

6. Untuk menjaga penampilannya, Brisia Jodie tentunya sangat menjaga penampilannya dengan olahraga dan jaga pola makan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat