uefau17.com

Potret Kamar Tidur Brisia Jodie yang Luas dan Mewah Usai Direnovasi, Ada 2 AC Berjajar - Citizen6

, Jakarta Setelah berhasil meraih kemenangan di ajang Indonesian Idol, karier Brisia Jodie semakin menanjak dan kini diakui sebagai salah satu penyanyi solo wanita ternama. Seiring dengan peningkatan popularitasnya sebagai penyanyi, kondisi ekonomi Brisia Jodie juga mengalami kemajuan signifikan. Di usia yang masih muda, ia bahkan telah memiliki rumah sendiri.

Brisia Jodie kerap membagikan foto-foto rumahnya di media sosial, termasuk foto kamar tidur yang baru saja direnovasi. Melalui akun Instagramnya, ia menunjukkan kamar tidur mewah yang tampak seperti hotel bintang lima. Kamar tersebut terlihat sangat luas, hingga warganet menyebutnya sebesar sebuah rumah.

Tidak hanya luasnya yang mencuri perhatian, jumlah AC yang terpasang di kamar tersebut juga menarik perhatian. Ingin tahu bagaimana tampilan kamar tidur Brisia Jodie setelah renovasi? Simak ulasannya berikut ini, yang dirangkum dari Brilio pada Kamis (13/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Potret Kamar Tidur Brisia Jodie Sebelum Direnovasi

Inilah tampilan kamar tidur Brisia Jodie sebelum mengalami renovasi. Ruangan ini didominasi oleh warna putih, terlihat dari keramik, dinding, hingga perabotannya. Di dalam kamar, terdapat sebuah lemari yang berisikan pakaian serta berbagai barang milik Jodie.

3 dari 12 halaman

Kamar Brisia Jodie Jadi Lebih Mewah Setelah Direnovasi

Berikut ini adalah tampilan kamar tidur Jodie setelah renovasi. Interior kamar didominasi oleh warna krem dan cokelat, memberikan kesan mewah dan elegan. Tempat tidur di kamar ini juga memiliki nuansa cokelat. Di samping tempat tidur, terdapat meja rias yang dilengkapi dengan ring light.

4 dari 12 halaman

Dilengkapi Televisi Berukuran Besar

Selain memiliki interior yang mewah, kamar itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, seperti televisi berukuran besar yang bisa digunakan untuk menonton film di dalam kamar. Di sebelah TV, ada rak yang dipenuhi dengan piala-piala penghargaan milik Brisia Jodie.

5 dari 12 halaman

Terdapat Dua Buah AC yang Dipasang Sejajar

Salah satu aspek menarik dari kamar tidur Brisia Jodie adalah posisi AC. Kamar ini memiliki dua AC yang diletakkan berdampingan. Di bawahnya, terdapat sebuah lukisan abstrak yang menghiasi ruangan tersebut.

6 dari 12 halaman

Kamar Brisia Jodie yang Nampak Luas Tuai Sorotan

Setelah direnovasi, kamar Brisia Jodie terlihat jauh lebih lapang dibandingkan sebelumnya. Unggahan yang dibagikan oleh Brisia Jodie tersebut membuat banyak warganet terkesima dengan ukuran kamar Jodie yang luas. Beberapa di antara mereka bahkan mengatakan bahwa luas kamar Jodie setara dengan ukuran rumah mereka.

"Kamarnya kak jodi kayak ukuran rumahku deh," ungkap akun iniunce_31.

"Kamarnya aja segede rumah aku," ujar akun @amelia_rahman.l

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Brisia Jodie

8 dari 12 halaman

Apa Agama yang Dianut oleh Brisia Jodie?

Brisia Jodie, yang memiliki nama lengkap Bianca Jodie Maurinne, lahir di Yogyakarta pada tanggal 30 Maret 1996. Saat ini, ia berusia 28 tahun dan beragama Katolik.

9 dari 12 halaman

Brisia Jodie Anaknya Siapa?

Brisia Jodie, yang lahir di Yogyakarta pada tanggal 30 Maret 1996, adalah anak ketiga sekaligus yang termuda dari pasangan Benedictus Indriartanto dan Bertha Cahyani Hastari Aji.

10 dari 12 halaman

Brisia Jodie Kuliah di Mana?

Brisia Jodie pernah mengenyam pendidikan jurusan HI di UPN Veteran Yogyakarta.

11 dari 12 halaman

Brisia Jodie Punya Bisnis Apa?

Brisia Jodie ternyata telah memasuki dunia bisnis. Wanita berusia 27 tahun ini memiliki usaha minuman bernama Minuman Es Teh Indonesia yang telah membuka ratusan cabang. Selain itu, usaha Steak 36 juga disebut-sebut sebagai miliknya.

12 dari 12 halaman

Jodie Idol Tahun Berapa?

Brisia Jodie menjadi sorotan di antara para penyanyi muda berbakat Indonesia setelah berhasil meniti karier dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kesembilan pada tahun 2017-2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat