uefau17.com

Kabar Brisia Jodie Hamil dengan Foto Buncit Trending di X, Apakah Benar? - Lifestyle

, Jakarta - Penyanyi Brisia Jodie menjadi sorotan karena namanya menjadi trending topik di X. Ia diisukan tengah hamil karena beredar fotonya yang diambil dari samping saat mengenakan pakaian olahraga sambil terlihat memegangi perutnya yang buncit.

Pencarian kata "Jodie Hamil" jadi trending nomor satu di platform X yang dulunya Twitter. Namun, foto saat Brisia Jodie terlihat buncit tak diketahui awalnya diunggah oleh siapa karena sudah dberkali-kali disebarkan ulang.

"Eh ini Brisia Jodie hamil gak sih? Salah satunya warganer dengan akun @dwrlll bertanya dan mengunggah foto.

"Enggak la, kalo hamil pinggulnya beda, ini abis makan doang," jawab warganet yang lain.

"Weh kok bisa. Kaget perut Brisia Jodie apa memang buncit ya," tanya yang lain seperti kaget.

"Buncit itu," bela yang lain.

"Netizen sudah berpikir hamil pasti," timpal warganet lagi.

"Isi seblak, bakso aci, sama cireng kayaknya," tambah warganet yang lain.

"Hahaha coba minum yakult bisa jadi kempes yak," becanda warganet lagi.

"Belum pup kali," kata yang lain. 

Tak ada tanggapan apapun dari Jodie soal isu hamil yang tersebut. Di akun Instagram pribadinya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu justru mengunggah Instagram Stories tentang rasa penasarannya dengan salah satu dokumenter terbaru di Netflix. Sementara, unggahan foto terakhirnya sekitar dua hari yang lalu, ia terlihat memakai busana saat menyanyi pada acara amal di Surabaya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brisia Jodie Menonaktifkan Komentar

Di unggahan tersebut tubuh, Brisia Jodie memang tampak lebih berisi karena pengaruh dari jenis gaunnya yang penuh dengan bebatuan yang berkilau. Namun, tak terlihat pada bagian perutnya buncit.

Brisia telah menonaktifkan komentar di unggahan terakhirnya tersebut sehingga tak bisa terlihat komentar nada serangan atau pertanyaan dari warganet. Menyambung dengan hubungan asmaranya, saat ini Brisia diketahui sedang berpacaran dengan Antonio Marchelin.

Mengutip dari kanal Showbiz , pasangan ini semakin mesra seiring berjalannya waktu. Yang menarik perhatian, komitmen serius mereka sejak awal hubungan keduanya.

Sejak awal Antonio Marchelin menjadi pasangan kekasih Brisia Jodie, ia bertekad untuk menjalani cerita cinta sejati bersama sang kekasih. Pria itu tidak memandang hubungan ini sebagai sesuatu yang main-main, dan ini merupakan tanda cinta yang mendalam. Ketika ditanya tentang rencana pernikahan mereka, Brisia Jodie hanya berharap bahwa mimpinya untuk memiliki keluarga yang bahagia dapat segera terwujud. 

3 dari 4 halaman

Komitmen Hubungan Serius

Hal ini merupakan sebuah harapan yang didukung oleh komitmen serius yang telah mereka lakukan sejak awal hubungan mereka. "Kami berdua hanya meminta doa dari semua orang. Kami sudah serius tentang pernikahan ini sejak awal," kata Antonio Marchelin saat ditemui di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin, 11 September 2023.

Bukan hanya komitmen, restu dari keluarga juga sudah didapatkan oleh pasangan ini, sehingga rencana pernikahan mereka semakin mantap. "Keluarga udah memberikan restu, tinggal menunggu saja kejutannya," kata Antonio Marchelin dengan senyum di wajahnya.

Finalis tujuh besar Indonesian Idol musim kesembilan itu bahkan sudah memulai persiapan diri untuk menghadapi pernikahan yang akan datang. Rencananya, dia dan Antonio berdua bakal melangsungkan pernikahan pada tahun depan.

"Kami sedang bekerja sama dalam berbagai hal saat ini, membangun fondasi yang kuat untuk pernikahan kami. Ini langkah penting untuk memastikan pernikahan kami akan berjalan lancar," jelas Jodie lagi.

4 dari 4 halaman

Rencana Menikah Tahun Depan

Ia pun menekankan bahwa yang terpenting adalah mereka telah memiliki visi yang jelas tentang masa depan mereka bersama. Waktu untuk melangsungkan pernikahan akan ditentukan oleh Tuhan.

"Yang paling penting adalah kita tahu tujuan akhirnya, dan kita biarkan Tuhan yang mengatur waktu yang tepat," sambung Brisia Jodie dengan penuh keyakinan.

Sekarang ini, Jodie dan Antonio sedang membahas tentang konsep pernikahan yang akan mereka adopsi. Mereka ingin pernikahan mereka menjadi sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain.

"Kami ingin memiliki konsep pernikahan yang berbeda dari pasangan lain," kata Jodie dengan semangat.

Mimpi berkeluarga Jodie lebih dulu diwujudkan oleh sahabat baiknya, Gritte Agatha, yang menikah pada Sabtu, 26 Agustus 2023 di sebuah hotel mewah di Bali. Ia dinikahi Arif Hidayat setelah 11 tahun berpacaran.

Di hari bahagiannya, Gritte berbalut gaun pengantin warna putih dari Layne Gallery yang berbasis di Pluit, Jakarta Utara. Strapless wedding dress tersebut hadir dengan detail lipatan di bagian dada dan belahan yang cukup tinggi di bagian paha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat