uefau17.com

Cerita Pilu Brisia Jodie Di-bully Saat SD karena Dianggap Jelek, Dipukul hingga Dilempar Batu - ShowBiz

, Jakarta Tak sedikit orang yang menjadi korban bullying atau perundungan di masa kecil. Penyanyi terkenal Brisia Jodie rupanya juga memiliki pengalaman serupa di masa sekolah dasar (SD)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini cerita bahwa dia dirundung oleh sejumlah teman laki-lakinya lantaran penampilannya dianggap kurang menarik. Dia menghadapi tindak kekerasan dalam bentuk fisik.

“Pas SD aku sering di-bully cowok-cowok gitu, kayak dipukuli penggaris, karena jelek, karena jelek, dia kayak enggak suka aja ada orang jelek di SD, gitu. Terus dipukulin, dilemparin batu,” kata Brisia Jodie dikutip dari YouTube Bundlife, Jumat (31/5/2024).

Ayahnya bahkan sampai turun tangan untuk menuntaskan kasus bullying yang dialami putri kecilnya.

“Enggak bercanda, papaku udah datang juga ke sekolah, aku di-bully gitu kan, dipukul pakai penggaris sampai luka, nanti dicuek (seperti dicakar) luka lagi, terus dilempari batu, gitu-gitu. Mungkin zaman anak-anak,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Era Indonesian Idol

Tahun demi tahun berganti, Brisia Jodie telah berubah menjadi salah satu penyanyi yang cantik dan sukses di Tanah Air. Hal ini membuat perlakuan teman-teman SD-nya juga ikut berubah.

“Enggak cuma satu orang yang aku ingat, ada lima lah, segerombolan cowok itu (yang mem-bully). Terus tiba-tiba pas aku sudah Idol, tiba-tiba aku di-invite ke grup SD, dulu di SD aku teman cuma dua biji doang,” terangnya.

3 dari 4 halaman

Tak Punya Teman

Yang makin sedih, artis berusia 28 tahun ini bahkan tidak memiliki pengalaman serunya berbagai permainan masa kecil, hanya karena dia tidak memiliki banyak teman saat SD.

“Bahkan yang main karet itu aku enggak pernah ngerasain pas SD karena enggak diajak, balik lagi, karena jelek. Ya kan dulu panas-panasan,” tutup Brisia Jodie.

4 dari 4 halaman

Warganet Iba

Warganet pun prihati mendengar cerita Jodie. Bahkan tak sedikit yang memiliki pengalaman serupa dengannya.

“Sesakit itu ya kak, smpe jdi secantik in,” kata salah satu netizen.

Aku gini waktu sd, sakit bgt. ga bakal lupa,” ujar warganet  yang lain.

Memori yang paling mau di luapain itu pas SD , sampe sekarang kalo ada acara reuni atau undangan nikahan temen SD gak pernah mau dateng se membekas itu hahaha,” yang lainnya menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat