uefau17.com

Viral Jadwal Ronda Duta Sheila On 7 di Pos Kamling, Kebagian Hari Rabu - Hot

, Jakarta Duta Sheila On 7 menjadi artis yang dikenal luas dengan kesederhanaannya. Setiap momen sederhana yang tertangkap kamera pasti selalu mencuri perhatian. Demikian dengan video yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok yang dibagikan oleh akun @telaga_daun.

Dalam akun tersebut, pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu rupanya terdaftar di jadwal ronda kampung tempat tinggalnya. Seperti diketahui, kebanyakan publik figur pasti sibuk bekerja di dunia entertain di ibu kota Jakarta. Mereka seperti tidak punya waktu untuk menjalani kehidupan biasa di masyarakat.

Namun, berbeda dengan Duta Sheila On 7 yang tetap memilih tinggal di Yogyakarta. Meski jadwalnya sebagai seorang vokalis band begitu padat, ia tetap memilih untuk bolak balik dari Jakarta-Jogja. Selain itu, rupanya Duta juga aktif mengikuti kegiatan di komplek tempat tinggalnya. Namanya pun tercantum di daftar ronda RT.

Dalam video viral, jadwal ronda giliran yang tercantum nama Duta adalah pada hari Rabu. Simak ulasannya, yang dikutip dari laman TikTok @telaga_daun pada Minggu (10/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal ronda Duta Sheila On 7

Dalam video yang dibagikan oleh laman TikTok @telaga_daun, pemilik akun mengaku sedang beristrirahat dari sebuah perjalanan. Karena cuaca yang panas, pria itu duduk sejenak di pos kamling yang ada di Condong Catur, kab. Sleman. Namun, kemudian ia dibuat salah fokus dengan sebuah nama yang tercantum dalam daftar papan ronda.

Kemudian, pria dalam video berdiri dan naik ke dalam pos ronda pinggir jalan itu. Ia menunjuk nama A. Duta Modjo yang ada papan daftar ronda warga. Suami Adelia Lontoh itu mendapat giliran ronda pada hari Rabu. Pria 43 tahun itu ronda bersama dengan enam orang lainnya.

"Mas Duta Vokalis Sheila on 7 ternyata ikut jadwal Ronda," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan.

Tertulis juga sederet aturan yang ditetapkan oleh pengurus RT untuk para warga, termasuk bagi mereka yang berhalangan ronda, yaitu wajib melapor. Unggahan video itu pun mencuri perhatian warganet.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang diunggah pada Kamis (07/09) itu kini sudah ditonton hingga ratusan ribu kali oleh pengguna TikTok. Banyak yang salut dengan keaktifan Duta di lingkungan rumahnya. Tak heran, band yang digawanginya sejak tahun 1996 itu punya banyak penggemar hingga saat ini.

"Mas Duta ronda yaa warga pada kumpul di pos wkwk konser mini," tulis akun @cocodote.

"Genjrengan lagu So7 sampe pagi pas ronda," tulis akun @dhityoprima.

"Dino rabu ora manggung sik karena jadwal ronda ges, harap maklum yo," tulis akun @dwimaretna.

"Saben rebo bengi auto pos ronda rame iki," tulis akun @dorademonzz.

 

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@telaga_daun

Mas Duta Vokalis Sheila on 7 ternyata ikut jadwal Ronda #viral #duta #dutasheilaon7 #sheilaon7 #jogja #sheilagank

♬ suara asli - Telagadaun - Telagadaun

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat