uefau17.com

6 Potret Duta Sheila On 7 Nyanyi di Berbagai Acara Kondangan, Tampak Sederhana - Hot

, Jakarta Sosok Duta Sheila On 7 selalu curi perhatian publik. Apalagi sisi sederhana Duta yang bikin warganet terkesima. Ia selalu rendah hati di berbagai momen seperti datang ke acara kondangan. Tak hanya jadi tamu undangan, Duta juga menyumbang lagu.

Penampilan Duta yang sederhana di acara kondangan pun banjir pujian dari warganet. Penampilan simpel enggak neko-neko membuat pelantun lagu Pejantan Tangguh ini mendapatkan atensi dari para tamu undangan lainnya.

Duta memang terkenal sebagai penyanyi yang tak merasa gengsi. Ada beberapa momen pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo tertangkap kamera berpenampilan sederhana seperti makan cilok pinggir jalan, naik motor hingga nyumbang lagu di acara kondangan.

Penasaran kan potret Duta Sheila On 7 di berbagai acara kondangan? Berikut rangkum dari berbagai sumber, potret Duta Sheila On 7 di berbagai acara kondangan, Sabtu (15/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duta baru-baru ini curi perhatian karena pakai batik dan bernyanyi di acara kondangan bersama Sheila On 7.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa waktu lalu, Duta juga viral karena menyumbang lagu di kondangan. Saat itu Duta menyanyikan lagu Anugerah Terindah yang Pernah Dimiliki.

4 dari 7 halaman

3. Gaya sederhana Duta ke kondangan pakai batik juga berhasil tuai atensi.

5 dari 7 halaman

4. Saat masih gondrong, Duta juga pernah hadiri acara kondangan teman dan menyumbang lagu.

6 dari 7 halaman

5. Bersama Sheila On 7, Duta meramaikan acara pernikahan. Tamu undangan tampak sangat terpukau hingga pada mengabadikan momen Duta bernyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Bersama band pengiring di acara nikahan, Duta menyanyikan lagu berjudul Kita yang sukses meriahkan acara kondangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat