uefau17.com

Gaya 12 Artis Bikin Konten Bergaya Ala Barbie, Ada yang Versi Muslim - Hot

, Jakarta Film live action Barbie mendapat sambutan luar biasa dari publik. Resmi tayang pada 19 Juli 2023, film ini telah memuncaki Box Office. Euforia film Barbie pun turut mewarnai linimasa berbagai platform media sosial. 

BACA JUGA: VIDEO: Barbie Adakan Pameran Perayaan Ulang Tahun Ke-65 di Museum Desain London

Deretan selebriti tanah air pun tak ketinggalan mengikuti euforia ini. Banyak diantara artis maupun influencer membuat konten dengan tema Barbie. Para selebriti ini membuat konten Barbie dengan ciri khasnya masing-masing. Berikut gaya para seleb ala barbie yang kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (26/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Influencer kecantikan, Tasya Farasya menjadi salah satu content creator pertama yang mengunggah konten bertemakan barbie. Tidak hanya mengunggah video dan fotonya bergaya seperti boneka Barbie, Tasya juga membuat video tutorial make up ala Barbie

2. Ketika mengunggah foto dirinya bergaya ala Barbie, Shandy Aulia mendapat banyak komentar yang mengatakan bahwa dirinya sangat mirip dengan boneka Barbie.

3 dari 7 halaman

3. Tetap kenakan hijab, Irish Bella juga mengunggah sebuah video dirinya menirukan gaya Barbie

4. Yuki Kato dengan fitur wajah blasteran yang unik juga tidak ketinggalan mengunggah foto dirinya berpose ala Barbie

4 dari 7 halaman

5. Sabrina Chairunnisa akhirnya mengunggah konten Barbie setelah sempat tertunda karena harus dirawat di rumah sakit akibat keracunan makanan. Uniknya, Sabrina juga memparodikan adegan ketika tumit Barbie menyentuh tanah.

6. Sharena Delon juga tidak mau ketinggalan dengan tren Barbie yang sedang hype. Berbeda dari selebriti yang mengunggah konten terbaru, Sharena memilih untuk mengunggah foto lama bersama putra sulungnya yang saat itu masih berusia 14 bulan dan suaminya, Ryan Delon.

5 dari 7 halaman

7. Rachel Vennya juga mengunggah beberapa konten ala Barbie, salah satunya adalah video transformasinya dari sebelum memakai make up hingga menjadi Barbie versinya.

8. Jennifer Bachdim yang kerap membagikan keseharian sebagai ibu dari 4 orang anak juga mengunggah sebuah video dirinya yang bergaya ala Barbie dengan tema sporty hingga glamor.

6 dari 7 halaman

9. Content creator voice over Leyla Aderina pun mengunggah video dirinya menggubah lagu Barbie Girl menjadi versi muslim.

10. Beby Tsabina pun ikut Berpose bak Barbie di dalam kotaknya.

7 dari 7 halaman

11. Content creator Jharna Bhagwani juga banjir pujian karena riasan makeup-nya yang selalu total, terutama saat berdandan ala Barbie.

12. Putri kedua Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, juga tampil mempesona bergaya ala Barbie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat