uefau17.com

6 Potret Ramen dengan Topping Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala, Enggak Terbayangkan - Hot

, Jakarta Ramen menjadi salah satu masakan asal Jepang yang cukup populer di dunia. Bahkan berbagai kreasi masakan mi ini juga kerap dikembangkan sesuai dengan lidah dari masing-masing negara.

Tak hanya soal rasanya saja, namun topping ramen juga terbilang cukup beragam. Menggunakan telur, irisan daging hingga rumput laut menjadi topping yang cukup umum. Beberapa restoran bahkan menjajal topping yang terbilang unik hingga nyeleneh untuk sajian ramen.

Pasalnya, bukan hanya sekedar untuk menambah rasa saja, tapi juga visual dari ramen tersebut sehingga bisa dijadikan sebagai konten di media sosial. Bahkan, baru-baru ini tak sedikit topping ramen nyeleneh viral di media sosial. Mulai dari es krim hingga menggunakan kaki buaya.

Enggak percaya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret ramen dengan toping nyeleneh yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya, Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Topping ramen dengan es krim cone ini sempat mencuri perhatian netizen. Meski begitu perpaduan es krim ini disebut membuat kuah ramen menjadi lebih creamy.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah restoran ramen di Malaysia ini mencoba menggabungkan ramen dengan croissant lho.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya menggunakan croissant saja, restoran ramen ini bahkan menyajikan ramen menggunakan topping durian, lengkap dengan kulit durian sebagai mangkok.

5 dari 7 halaman

4. Di Taiwan sebuah restoran sukses membuat banyak netizen terkejut dengan topping ramen berupa katak utuh.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, ramen dengan topping katak diketahui terinspirasi dari ramen dengan topping Isopod satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, masih di kawasan Yunlin, Taiwan sebuah restoran ramen baru-baru ini menjadi sorotan karena menyajikan ramen dengan topping kaki buaya. Menu ini pun diketahui bernama Godzilla Ramen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat