uefau17.com

6 Potret Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran, Baim Wong Batal Berangkat Haji - Hot

, Jakarta Baim Wong belum lama ini dikabarkan batal berangkat haji, padahal sudah masuk ke dalam pesawat. Tidak mau membuat gaduh dan menjatuhkan pihak lain, Baim pun akhirnya memberikan penjelasan perihal dirinya yang tidak jadi terbang ke Tanah Suci untuk menunaikan rukun Islam kelima.

Diungkap oleh Baim Wong melalui media sosial dan kanal YouTube-nya, salah satu alasan dirinya batal berangkat haji ialah gangguan kesehatan yang dialami Paula Verhoeven. Rupanya, Paula mengalami keguguran dan kini dirawat intensif di rumah sakit.

Kejadian tersebut dialami oleh ibu dua anak itu sehari sebelum keberangkatan Baim. Tampak dalam unggahan Instagram, Paula terbaring di rumah sakit berkawan infus dan alat bantu napas. Diungkap pula melalui vlog di kanal YouTube-nya, Paula berkata bahwa dirinya sudah baik-baik saja, meski perutnya masih sakit dan belum kuat jalan jauh.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret kondisi Paula Verhoeven usai alami keguguran, Sabtu (10/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kondisi Paula Verhoeven yang terbaring di rumah sakit berkawan infus usai mengalami keguguran.

3 dari 7 halaman

2. Baim Wong juga membagikan potret sang istri yang pada saat itu dipasang alat bantu napas.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu unggahan memperlihatkan percakapan Baim Wong dengan Paula lewat WhatsApp. Paula mengabarkan kepada Baim bahwa ia baru sadar setelah menjalani tindakan medis.

5 dari 7 halaman

4. Satu hari sebelumnya Baim sudah sempat berada di bandara bahkan masuk ke dalam pesawat untuk berangkat ke Tanah Suci menunaikan ibadah haji.

6 dari 7 halaman

5. Namun, takdir berkata lain. Dengan adanya alasan tersebut, Baim batal berangkat haji. Ia pun langsung bertukar kabar dengan Paula melalui video call.

7 dari 7 halaman

6. Paula mengabarkan kalau kondisinya sudah mendingan dan baik-baik saja. Namun, masih sakit di bagian perut dan belum kuat untuk jalan jauh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat