uefau17.com

6 Komentar Kocak Rekan Seleb Soal Raffi Ahmad Jual Private Jet di Instagram - Hot

, Jakarta Raffi Ahmad bikin heboh jagad maya lantaran unggahan di laman Instagram-nya. Bahkan, namanya kini menempati trending di media sosial Twitter. Suami Nagita Slavina itu mengumumkan tentang penjualan sebuah pesawat jet pribadi. Presenter kondang itu juga menyertakan spesifikasi jet tersebut.

Diketahui, pesawat jet jenis Hawker 400 itu diproduksi tahun 2005, dan berkapasitas 7 kursi. Raffi juga menyertakan foto kondisi luar dan dalam pesawat. Saat dikonfirmasi soal kepemilikan jet pribadi tersebut, Raffi mengaku hanya sekadar membantu teman untuk menjualnya.

Meski begitu, sejumlah rekan artis dan akun centang biru lainnya turut menanggapi unggahan yang dibagikannya di laman Instagram @raffinagita1717 pada hari Kamis, 25 Mei itu. Kebanyakan dari mereka merespons dengan komentar kocak.

Salah satunya Denny Cagur, "Bisa COD? Ketemuan di lampu merah Pancoran," tulisnya. Sementara itu, pengusaha Gilang Juragan99 juga tidak kalah kocak, "Tuker tambah sama tornado minus lampu batok geter dan pajak stnk mati 10 tahun. Nambah berapa broku?" tulisnya.

Masih banyak lagi komentar kocak dari para selebriti di unggahan Raffi Ahmad tentang penjualan pesawat jet, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/5/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Komentar kocak Denny Cagur dan Juragan 99 ini bikin netizen terpingkal. Dua orang yang juga disebut 'sultan' ini ikut merespons dengan kalimat candaan.

3 dari 7 halaman

2. Aktor Evan Marvino menawar private jet yang dijual dengan cicilan sampai dua kali reinkarnasi.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin Rifky Balweel mau mengendarai pesawat jetnya di jalan raya, jadi takut ditilang.

5 dari 7 halaman

4. Pengusaha Rudy Salim menawar private jet tersebut dengan tukeran tiket Coldplay.

6 dari 7 halaman

5. Tarra Budiman juga tak kalah kocak dengan bertanya apakah bisa kalau bayarnya pakai paylater alias ambil dulu bayar nanti.

7 dari 7 halaman

6. Sutradara Fajar Nugros justru kasihan kepada tukang paketnya seandainya ia jadi membeli private jet HAWKER 400 tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat