uefau17.com

Masih Aktif Unggah Video di TikTok, Ini 8 Potret Trisha Anak Ferdy Sambo yang Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, majelis hakim akhirnya resmi memberikan vonis kepada mantan Kadiv Propam, Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Dalam putusannya, Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh hakim.

Sedangkan Putri Candrawati divonis hukuman penjara selama 20 tahun. Vonis Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini pun langsung mencuri perhatian banyak masyarakat. Bahkan, sidang vonis yang disiarkan secara langsung ini juga menjadi sorotan dunia.

Sidang vonis putusan hakim kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawati ini sendiri digelar pada Senin (13/2/2023). Vonis yang diberikan oleh hakim ini pun lebih berat dibandingkan dengan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Namun, bukan hanya sidang kasus Ferdy Sambo dan Putri Candrawati saja yang menjadi sorotan netizen. Akan tetapi, unggahan sang anak, Trisha Eungelica juga mencuri perhatian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Trisha terlihat mengunggah foto yang tampak tengah memeluk sang ayah Ferdy Sambo namun tak memperlihatkan wajah keduanya. Unggahan Trisha tersebut juga bertepatan dengan vonis hakim. Dalam unggahannya ia pun turut memberikan pesan kepada kedua orang tuanya. Trisha menuliskan keterangan yang mengungkapkan rasa sayangnya, 'Love you both'.

Tak hanya unggahan di Instagram saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi, Trisha juga tampak masih aktif mengunggah video di akun TikTok pribadinya. Video yang diunggah oleh Trisha dalam akun TikTok ini pun banjir komentar dari netizen.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini potret Trisha Eungelica yang jadi sorotan usai Ferdy Sambo dan Putri Candrawati divonis hakim, Rabu (15/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia unggahan Trisha usai putusan vonis hakim di sidang kedua orang tuanya.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya juga sempat mengunggah foto bersama sang ibu yang kerap dijadikan sebagai rolemodel.

4 dari 9 halaman

3. Sebelumnya, Trisha juga sempat mengunggah foto saat sidang skripsi dalam akun Instagram.

5 dari 9 halaman

4. Trisha sendiri diketahui berhasil menyelesaikan pendidikan kedokterannya

6 dari 9 halaman

5. Unggahan Trisha usai kedua orang tuanya terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir Yoshua sendiri memang sering mencuri perhatian.

7 dari 9 halaman

5. Unggahan Trisha usai kedua orang tuanya terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir Yoshua sendiri memang sering mencuri perhatian.

8 dari 9 halaman

7. Usai sidang vonis kedua orang tuanya diputuskan, unggahan Trisha pun kembali mencuri perhatian.

9 dari 9 halaman

8. Terlebih, dirinya juga masih aktif mengunggah konten dalam akun TikTok hingga membuat banyak netizen heran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat