uefau17.com

5 Potret Desain Gedung Baru RANS Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mewah - Hot

, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan selebriti yang sukses. Bahkan, keduanya masih terus mengembangkan bisnis yang dijalani agar semakin besar.

Raffi Ahmad dan Nagita telah memiliki kerajaan bisnis sendiri yang terdiri dari bidang kuliner, fashion, olahraga hingga entertainment. Bahkan, keduanya memiliki kantor yang letaknya persis disebelah rumah untuk mempermudah akses bagi keduanya dan para karyawan.

Namun, dengan berkembangnya bisnis yang dijalani, pasangan selebriti ini pun diketahui akan membuat kantor baru bagi RANS Entertainment. Dalam akun Instagram, Raffi dan Gigi bahkan mengunggah desain dari kantor baru milik RANS.

Menariknya, kantor baru dari RANS milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini didesain langsung oleh sang sahabat, Irwansyah. Detail dari desain gedung baru kantor Raffi ini pun tampak begitu mewah dan modern.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret desain dari gedung baru RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rabu (21/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun diketahui akan membangun gedung kantor baru di daerah Tangerang.

3 dari 6 halaman

2. Didesain oleh Irwansyah, desain gedung baru RANS ini memiliki konsep Resurrection dengan menggabungan tema vintage x fututistik.

4 dari 6 halaman

3. Melalui akun Instagram, Irwansyah menyebutkan jika gedung baru kantor Raffi dan Gigi ini akan mengeksplorasi desain dengan batu bata.

5 dari 6 halaman

4. Bagian dalam gedung pun tampak begitu mewah dengan nuansa collosal dan grande untuk merepresentasikan karakter dari kantor milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

6 dari 6 halaman

5. Desain kantor baru milik Raffi dan Gigi ini pun berhasil mencuri perhatian netizen karena tampak mewah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat