uefau17.com

Gara-Gara Masalah Kecil, Pria Ini Lempar Sebungkus Air Kencing ke Rumah Tetangga - Hot

, Jakarta Aksi seseorang yang tanpa sebab mencari masalah kepada orang lain pastinya bikin kesal. Apalagi jika aksinya ini merugikan, berlebihan dan dinilai tidak sopan karena menunjukkan aksi yang tidak manusiawi dan saling menghormati.

Biasanya orang yang suka mencari masalah kepada orang lain ini berawal dari ketidaksukaannya terhadap sesuatu atau gara-gara permasalahan sederhana yang kemudian dibesar-besarkan sehingga harus berlanjut ke pihak berwajib.

Belum lama ini viral seorang pria asal Melaka, Malaysia yang melempar sebungkus air kencing ke rumah tetangga. Tidak diketahui alasan mendetailnya, namun aksi sang pria ini memang bertujuan untuk membangkitkan kemarahan dan menimbulkan keributan.

Melempar rumah tetangga dengan sebungkus air kencing tentunya sudah keterlaluan. Tetangga pun diketahui tidak melakukan kesalahan besar sehingga sampai menimbulkan kemarahan pelaku.

Berikut merangkum dari World of Buzz tentang aksi pria lempar sebungkus air kencing ke rumah tetangga hingga ia diamankan pihak berwajib, Jumat (16/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didenda Rp 10 Juta

Lantaran aksinya yang melempar sebungkus air kencing ke rumah tetangga dan menimbulkan keributan, membuat pria berusia 41 tahun ini didakwa dengan dua dakwaan, didenda Rp 10 juta dan dijatuhi hukuman penjara paling lama 2 tahun.

Untuk dakwaan pertama, terdakwa diketahui melakukan perbuatan hinaan dengan melemparkan sebungkus cairan yang diduga berisi air seni ke arah rumah tetangganya dengan tujuan untuk memancing kemarahan dan mengganggu ketentraman mereka.

Tuduhan kedua seputar fakta bahwa ia ditemukan telah melakukan pengkhianatan terhadap tetangganya dengan melemparkan sebuah wadah berisi minyak hitam dengan maksud untuk merusak properti. Seperti diketahui, sang pria tak hanya melempar sebungkus air kencing tetapi juga minyak hitam.

3 dari 3 halaman

Gara-gara Bola dan Dilakukan Secara Tidak Sadar

Melansir dari World of Buzz, pria yang melempar sebungkus air kencing ke rumah tetangga ini diketahui gara-gara bola, lantaran pria berusia 41 tahun ini  tidak puas dengan masalah permainan sepak bola.

Namun tidak dijelaskan lebih lanjut permainan bola yang dimaksud adalah permainan bola tim Malaysia, tim Piala Dunia yang dipilihnya gagal atau hanya permainan bola sederhana diantara para tetangga di lingkungan.

Melansir dari sumber yang berbeda yakni Siakapkeli, pria yang diketahui merupakan seorang pengangguran ini melakukan aksi tersebut ketika berada dalam keadaan tidak sadar, sehingga merugikan tetangganya.

Setelah semua cerita disampaikan, pengadilan menghukum dengan denda RM100 sekitar Rp 300 rupiah atau 5 hari penjara jika pembayaran gagal untuk tuduhan pertama, dan RM3,000 sekitar Rp 10 juta atau 2 bulan penjara jika pembayaran gagal untuk tuduhan kedua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat