uefau17.com

Wanita Ini Menyanyi Usai Dibius di Ruang Operasi, Suaranya Bikin Takjub - Hot

, Jakarta Guna menghilangkan adanya rasa sakit, saat seorang pasien menjalani operasi, dokter biasanya akan memberikan anestesi atau obat bius. Secara medis, anestesi tersebut bekerja dengan cara menghentikan atau memblokir sinyal saraf dari pusat rasa sakit yang akan dirasakan pasien selama tindakan medis terkait berlangsung.

Akan tetapi, ada efek samping yang bisa muncul dari pemberian anestesi ini. Mulai dari efek samping seperti sakit kepala hingga muntah. Namun banyak di antara mereka yang hanya mengalami efek samping yang ringan dan super wajar, yakni mengigau.

Baca Juga

Menariknya, tak sedikit igauan tersebut yang ternyata lucu dan tak terduga. Seperti yang dialami oleh wanita yang baru-baru ini viral di media sosial. Lewat video yang diunggah akun TikTok @floplo16, Kamis (16/6/2022) itu memperlihatkan seorang wanita yang bernyanyi di ruang operasi.

Tampak seorang pasien perempuan tengah berbaring di ranjang dan ditemani oleh perawat yang memakai baju hijau. Sang perawat sempat mengecek selang infus yang dipasangkan pada perempuan tersebut. Namun tiba-tiba wanita itu mengigau bernyanyi dengan suara lantang.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir dari akun TikTok @floplo16, Minggu (19/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Perawat Takjub dengan Suara Merdunya

Menariknya di dalam kondisi tak sadarkan diri wanitatersebut justru bernyanyi saat masih di ruang operasi. Diketahui, perempuan itu bernyanyi lagu barat dengan nada tinggi. Bahkan saat bernyanyi suara wanita itu berhasil bikin takjub.

Suara wanita itu terdengar sangat merdu. Masih dalam efek obat bius, wanita ini menyanyikan lagu milik Celine Dion yang berjudul The Power of Love.

"Cause I'm your lady. And you are my man. Whenever you reach for me. I'll do all that I can," lirik yang dinyanyikan perempuan tersebut.

Sang perawat pria bahkan tampak menikmati suara merdu dari perempuan tersebut dan mengiringinya dengan jentikkan jari. Meski tak sadarkan diri, suara wanita itu mampu menghipnotis.

3 dari 3 halaman

Viral dan Menuai Pujian Warganet

Video wanita yang mengigau bernyanyi tersebut viral dan hingga kini telah disukai oleh lebih dari 685 ribu penonton di TikTok. Sontak video yang sudah ditonton lebih dari 5,3 juta kali itu menuai beragam komentar dari warganet.

"untunggg mbak suaranya bagus, aku malah ngoceh gajelas," komentar @f

"mas nya bingung, golden ticketnya belum di print," komentar @BOGI

"untung dokternya ga bilang "saya sih yes, gatau mas anang," komentar @Kinanti @kinkincraft

"di alam yg lain dia lagi konser itu," komenrar @iya

"Ya allah dibius aja bagus bgt suaranya," komentar @Kim Hawt

"gk sia2 mbak suara mu bagus, dokternya berasa nonton konser dadakan" komentar @tanpa nama

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat