uefau17.com

Adik Jadi Korban Pemukulan di Tol, Ini 6 Potret Verlita Evelyn dan Justin Frederick - Hot

, Jakarta Artis Verlita Evelyn dibuat geram dengan kejadian yang menimpa sang adik, Justin Frederick. Pada Sabtu (4/6/2022), adik kandungnya yakni Justin menjadi korban pemukulan di Ruas Tol Dalam Kota, Jakarta. Bahkan video pemukulan berdurasi 36 detik tersebut tersebar di media sosil hingga viral. 

Diketahui jika Verlita Evelyn dan  Justin Frederick adalah anak dari anggota DPR Indah Kurnia. Sebagai ibu, Indah Kurnia mengaku teriris hatinya mengetahui sang anak dipukuli hingga babak belur oleh dua orang yang mengemudikan mobil berpelat RFH. Ia menganggap perbuatan terduga pelaku terhadap anaknya sangat keji.

Melalui akun Instagramnya, bintang sinetron Cinta Fitri itu unggah dukungan kepada sang adik untuk mendapatkan keadilan. Selama ini Verlita memang cukup jarang bagikan potret bersama sang adik di media sosial.

Adik jadi korban pemukulan, berikut ini 6 potret kebersamaan Verlita Evelyn dan Justin Frederick yang dirangkum dari Instagram @verlitaevelyn oleh , Senin (6/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun Instagram pribadi, Verlita Evelyn unggah foto sang adik yang sedang dirawat dengan tagar justice for Justin.

3 dari 7 halaman

2. Baru terungkap jika Verlita Evelyn dan Justin Frederick adalah anak dari anggota DPR Indah Kurnia.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang tersorot kebersamaannya, Verlita beberapa kali unggah momen saat berkumpul dengan keluarga besar.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan diberbagai kesempatan, Justin ikut menemani ketiga buah hati kakaknya tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Salah satunya saat momen manis perayaan ulang tahun Verlita Evelyn ini.

7 dari 7 halaman

6. Adik Verlita kini diperbincangkan usai jadi korban pemukulan di Tol Dalam Kota, Jakarta pukul 12.40 WIB kemarin dipicu masalah serempetan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat