uefau17.com

Justin Frederick Terbaring Lemah Akibat Dipukuli, Verlita Evelyn Serukan Tagar Justice For Justin - ShowBiz

, Jakarta Adik Verlita Evelyn yang bernama Justin Frederick menjadi korban pemukulan di Tol Dalam Kota, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib. 

Melalui akun Instagramnya, dua hari setelah peristiwa nahas tersebut terjadi, bintang sinetron Cinta Fitri ini mengunggah foto sang adik yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Justin Frederick tampak masih terbaring lemah dengan selang infus yang terpasang di lengan kanannya. Sang ibu, Indah Kurnia, menemani sang putra.

Menurut keterangan polisi, Justin mengalami luka-luka di sekitar wajah. Namun dalam foto tersebut, luka tak terlihat karena dia mengenakan masker.

Bersama dengan keterangan itu, Verlita membubuhkan tagar bertuliskan Justice for Justin yang berarti keadilan untuk Justin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas pun memenuhi kolom komentar Verlita Evelyn dengan untaian doa untuk kesembuhan Justin Frederick.

"Get well soon Justin #Justiceforjustin," tulis Uya Kuya.

"Speedy recovery ya untuk Justin 🙏🏼 God bless," kata Dona Agnesia.

"Justin syg.. bunda doakan Allah segera angkat penyakitnya.. dan tunjukkan kebenaran serta keadilan. Peluk Ve dan mb Indah," tulis Mediana Hutomo.

3 dari 4 halaman

Kata Ibunda

Ibunda Justin tentunya merasa prihatin dengan kondisi sang anak. Dia tak habis pikir mengapa ada orang yang tega memukuli putranya sampai tak berdaya. 

"Kok ada orang sesadis itu? Anak tidak berdaya, dipukuli berdua, dan kabur tanpa pelat nomor," kata Indah saat dikonfirmasi, Minggu (5/6/2022).

 

4 dari 4 halaman

Kronologi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan sempat menjabarkan kronologi peristiwa ini. Masalah ini terjadi pada Sabtu (4/6/2022) siang.

Dia menyebut, korban melintas dari arah Jakarta Timur, lalu kendaraan dengan pelat nomor B 11** RFH serobot laju kendaraan pelapor dari arah kiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat