uefau17.com

Verlita Evelyn Ternyata Kakak Justin Frederick, Korban Pemukulan di Tol yang Viral - ShowBiz

, Jakarta Artis Verlita Evelyn mendadak dikaitkan dengan peristiwa pemukulan Justin Frederick oleh pengemudi berinisial RF yang menjadi viral di media sosial. Hal ini terjadi setelah diketahui bahwa Justin adalah anak dari anggota DPR RI 2009-2014 dan 2019-2024 dari PDI-P, Indah Kurnia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan juga telah membenarkan pelapor atas nama Justin Frederick merupakan anak anggota DPR Indah Kurnia. "Korban atas nama Justin frederick. Betul (anak politisi PDIP Indah Kurnia)," kata Zulpan.

Dalam profil Verlita Evelyn yang dimuat Kapanlagi, disebutkan ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Ibunya adalah sang anggota DPR yang juga mantan manajer Persebaya, Indah Kurnia. Hal ini diperkuat dengan sejumlah rekaman artikel , termasuk pada 2017 lalu.

Sementara itu, saat artikel ini ditulis akun Instagram Verlita Evelyn diset dalam mode privat. berupaya mengonfirmasi kabar ini kepadanya, tapi nomor kontaknya juga tidak aktif. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Viral

Seperti diketahui, peristiwa ini diketahui khalayak luas setelah beredar video sepanjang 36 detik yang memperlihatkan pemukulan terhadap korban. 

Dalam video yang viral, tidak dijelaskan penyebab keributan tersebut. Namun yang pasti, ada tiga orang yang bersitegang dalam peristiwa tersebut. Salah satu pria yang menggunakan jas terlihat langsung menyerang pengemudi yang menggunakan kemeja. Korban dipukul di bagian kepala. Bahkan, pria berjas mendorong dan menarik lawannya hingga terjatuh.

Disebutkan bahwa insiden ini terjadi di Gatot Subroto, Tebet arah Cawang.

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Serempetan

Awal mula pertikaian ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan yang menerangkan bahwa pemukulan yang terjadi sekitar pukul 12.40 WIB ini dipicu masalah serempetan. Kejadian bermula saat korban melintas dari arah Jakarta Timur. Zulpan menyebut, kendaraan dengan pelat nomor B 1146 RFH serobot laju kendaraan pelapor dari arah kiri.

"Si (pengemudi) RF ini kan mengambil dari sebelah kiri dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," kata dia kepada wartawan, Sabtu (4/6/2022).

Zulpan mengatakan pengemudi pelat RFH mendatangi kendaraan pelapor. Kala itu, pelapor turut keluar dari dalam mobil. Sehingga, terjadi pemukulan. "Saat turun si anak ini terus yang (pengemudi pelat) RF ini turun kemudian terjadi pemukulan seperti itu," ucap dia.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Polisi mengungkapkan telah mengamankan dua terlapor dalam peristiwa ini. 

"Sudah (diamankan). Keduanya kita amankan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu kemarin.

Hal ini diapresiasi oleh Indah Kurnia. "Saya berterimakasih selain kepada Polda, juga kepada pengguna jalan yang saat itu ada di belakang mobilnya Justin, sehingga dia menyaksikan Justin dihajar oleh dua orang tersebut tanpa perlawanan, sampai minta ampun," ujar Indah dalam keterangannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat