uefau17.com

7 Artis Ini Jalani Ramadhan Pertama sebagai Suami Istri, Penuh Suka Cita - Hot

, Jakarta Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Pasalnya, di bulan suci ini umat Muslim berlomba-lomba mengejar pahala dengan memperbanyak ibadah.

Tak hanya itu saja, bulan Ramadhan yang datang satu tahun sekali ini mengharuskan umat Muslim untuk berpuasa satu bulan penuh bagi mereka yang memenuhi syarat. Sahur dan berbuka menjadi salah kegiatan yang cukup ditunggu-tunggu. Bahkan, bagi sejumlah orang serta selebriti Tanah Air ada pula yang baru merasakan puasa pertama kali bersama pasangan. Beberapa artis ini penuh dengan suka cita menjalani ibadah puasa Ramadhan pertama sebagai pasangan suami dan istri.

Penasaran siapa saja? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang jalani puasa Ramadhan pertama sebagai suami dan istri, Senin (4/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Alika Islamadina baru pertama kali menjalani puasa Ramadhan dengan status sebagai istri. Dirinya pun begitu menikmati puasa pertama bersama sang suami, Raja Siregar.

3 dari 8 halaman

2. Lesty Kejora dan Rizky Billar diketahui baru menjalani puasa Ramadhan sebagai suami istri sekaligus orang tua bagi anak pertamanya.

4 dari 8 halaman

3. Ridho DA yang resmi menikah pada Oktober 2021 lalu juga pertama kali menjalani puasa Ramadhan bersama istri, Syifa.

5 dari 8 halaman

4. Ria Ricis serta Teuku Ryan kini juga menjalani ibadah puasa Ramadhan lebih spesial karena status sebagai suami istri. Terlebih, keduanya tengah menantikan kelahiran anak pertama.

6 dari 8 halaman

5. Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga menjalani puasa Ramadhan dengan spesial bersama karena status barunya sebagai suami istri.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan selebriti Megantara dan Asri juga perdana menjalani puasa Ramadhan sebagai suami istri.

8 dari 8 halaman

7. Ifan Seveenteen serta Citra Monica pada Ramadhan 2022 ini menjadi momen perdana keduanya berpuasa bersama usai menikah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat