uefau17.com

Wanita Ini Berubah Mirip Putri Fiona di Film Shrek Usai Gunakan Krim Tanning - Hot

, Jakarta Sebelum berjemur, banyak orang yang memilih untuk menggunakan krim tanning untuk memiliki kulit eksotis yang lebih merata. Namun tentu saja, sebelum mendapatkan hasil yang maksimal, kamu juga harus memperhatikan berbagai hal terutama soal krim tanning yang dimiliki. 

Pasalnya, jika salah menggunakannya bisa jadi kulitmu bukan menjadi eksotis namun justru berwarna lain. Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang wanita asal Inggris. Alih-alih mengubah warna kulit agar terlihat lebih eksotis, wanita bernama Lilly Vigus ini justru terlihat seperti tengah melakukan cosplay menjadi Putri Fiona dalam film Shrek.

Bahkan, tak sedikit pula teman-teman dari Vigus ini kaget dengan perubahan penampilannya yang terlihat memiliki kulit berwarna hijau. Usut punya usut, rupanya hal tersebut dikarena salahnya penggunaan krim tanning saat melakukan self tanning.

Dilansir dari New York Post, Senin (15/2/2021) Vigus dan teman sekamarnya mulai untuk bereksperimen self tanning sendiri karena bosan karena penerapan lockdown. Namun, bukannya mendapatkan kulit gelap eksotis, ia justru mengubah warna kulitnya menjadi berwarna hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habiskan satu botol krim tanning sekaligus

Vigus sendiri diketahui cukup gemar melakukan tanning. Bahkan, tanning menjadi salah satu hobinya selain berkuda. Untuk membuat kulitnya yang berwarna putih, Vigus pun memilih untuk membeli satu botol krim tanning dengan klaim hanya 1 jam bisa membuat warna kulit berubah menjadi tan.

Dirinya pun memilih untuk berjemur palsu setelah menggunakan krim tanning tersebut. Namun, penggunaan krim tanning oleh mahasiswi tersebut pun terlalu berlebih. Pasalnya ia yang terlalu menyukai krim tanning memilih untuk menghabiskan satu botol krim tanning yang telah dibelinya.

“Setelah lapisan kedua, saya pikir itu agak gelap tapi saya memutuskan untuk melanjutkan.” ujar Vigus seperti yang dilansir dari New York Post, Senin (15/2/2021).

3 dari 4 halaman

Air mandi berwarna hijau

Sebelumnya, Vigus sendiri tidak menyadari akan perubahan warna kulit yang berlebih saat menggunakan krim tersebut. Namun, pada keesokan harinya, ia mulai melihat jika krim tanning yang digunakan justru berubah menjadi kacau. Hal ini ia ketahui saat mandi, dimana air yang mengalir berubah warna menjadi hijau secara terus menerus.

"Air terus mengalir berwarna hijau terus-menerus. Setiap kali saya mandi pada hari-hari berikutnya air yang mengalir dari saya masih berwarna hijau," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Mendapat panggilan Putri Fiona 'Shrek'

Karena hal ini pula, banyak teman-temannya yang cukup kaget dengan perubahan penampilannya. Bahkan, beberapa orang sering kali berhenti dan menatap dirinya hingga ditertawakan. Dirinya bahkan mendapatkan julukan sebagai Putri Fiona dari film animasi Sherk.

Namun, Vigus pun tak terlalu memikirkan perkataan banyak orang yang mengejeknya. Alih-Alih bersedih, ia justru memilih untuk mewarnai rambunya menjadi merah agar terlihat semakin mirip dengan Putri Fiona.

Sementara itu, seorang bolgger kecantikan mengungkapkan jika perubahan warna kulit setelah tanning menjadi hijau bisa disebabkan oleh berbagai hal. Mulai dari krim yang teroksidasi karena suhu ekstrim ataupun karena kadaluwarsa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat