uefau17.com

Berlian Itu Koleksi yang Tak Bakal Habis Dimakan Zaman - Health

Jika punya banyak uang, biasanya orang akan memilih beberapa barang mahal sebagai koleksinya. Namun dibanding barang lainnya, koleksi berlian tak pernah habis dimakan zaman alias selalu abadi.

Di era moderen sepertinya memiliki berlian sudah menjadi gaya hidup yang tidak lepas dari kehidupan kaum hawa.
Untuk memenuhi kebutuhan tersebut banyak cara dilakukan para pengrajin batu mulia menciptakan produk-produk berkilau seperti liontin, cincin, anting serta perhiasaan batu mulia lainnya, salah satunya Pasion Jewelry.

Passion jewlery sudah banyak dipercaya para artis terkenal seperti Ashanti dan Arumi Bachsin sebagai penunjang penampilan mereka. Menurut Chief Operations Officer, Airyn Tanu berlian yang digunakan berkualitas terbaik yang dipadukan desain terkini.

"Berlian dalam bentuk anting, kalung, liontin dan produk berlian lainnya menggunakan berlian kualitas baik dan tim desain kami selalu mengikuti perkembangan tren agar tampak selalu gaya," ujar Airyn saat ditemui di Passion Jewelry, Pluit Village, Selasa (22/10/2013).

Airyn memperlihatkan koleksi salah satunya dari rangkaian produk unik seri Serenity Glow dan Shymphony of Lunar, "Koleksi ini yang memiliki popularitas tertinggi terbukti dari banyaknya perhatian dan preferensi pelanggan," tutur Ayni yang juga pakar berlian dari Passion Jewelry.

Salah satu item koleksi tersebut yaitu cincin eternity yang menampilkan potongan yang akurat, berkualitas tinggi yang direkatkan dengan desain menarik pertanda keabadian cinta.

"Cincin eternity melambangkan cinta tak berkesudahan sekaligus komitmen terhadap orang yang dikasihi, tidak ada yang lebih berarti dibanding berlian bernilai tinggi untuk menandai hubungan yang kekal," jelasnya.

Airyn menambahkan jenis cincin ini sangat digemari dan selalu dicari penggemar cincin berlian. Passion Jewelry memiliki rangkaian perhiasan yang elegan, berkelas dan tampak mewah, serta tambahan jaminan sertifikat berlian asli 100 persen.

Pasion Jewelry memulai usahanya pada 2005 yang mengubah materi berkualitas tinggi menjadi karya seni yang elok untuk dikenakan sebagai penunjang penampilan. Inovasi desain dan kualitas merupakan inti dari nilai-nilai yang dikedepankan sehingga membuat produk berliannya layak dikenakan dan diwariskan dari generasi ke generasi.

"Kami percaya pada dinamika konstan dan pengembangan teknik pembuatan perhiasan yang baru," terang Airyn. Passion Jewelry hadir di Pluit Village Ground Gloor G37-38, Puri Indah Mall dan Mall Living World. (Mia/Igw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat