uefau17.com

Laporan Polisi: Park Bo Ram Ditemukan Terkulai di Kamar Mandi Saat Minum-Minum di Rumah Temannya - Health

, Jakarta - Penyanyi jebolan 'Superstar K2' Mnet tahun 2010, Park Bo Ram, ditemukan tidak sadarkan diri di kamar kecil saat acara minum-minum bersama dua orang temannya. Kejadian ini terjadi pada Kamis, 11 April 2024, sekitar pukul 09.55 malam.

Berdasarkan informasi dari Kantor Polisi Namyangju, Park Bo Ram meminta izin ke kamar kecil tapi tak kunjung kembali setelah beberapa waktu berlalu. Hal ini mendorong seorang temannya untuk memeriksa kondisinya.

Penyanyi berumur 30 tahun tersebut ditemukan terkulai di dekat wastafel dalam kondisi tak sadarkan diri, seperti dikutip dari Allkpop pada Jumat, 12 April 2024.

Kemudian, teman-temannya segera menelepon 119 dan berusaha memberikan CPR. Tim tanggap darurat tiba tidak lama kemudian dan segera membawa Park Bo Ram ke Rumah Sakit Universitas Hanyang di Guri. Sayangnya, Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.17.

Polisi berencana untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap penyebab kematiannya dengan meminta autopsi kepada Badan Forensik Nasional.

Menurut laporan Newsis, tidak ditemukan tanda-tanda cedera fisik yang signifikan pada saat Park Bo Ram ditemukan, dan tidak ada bukti yang mengarah pada dugaan tindakan bunuh diri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Park Bo Ram Meninggal Dunia

Penyanyi Korea Selatan, Park Bo Ram, meninggal dunia pada umur 30 tahun. Pada Jumat, 12 April 2024, agensi yang menaungi Park Bo Ram, XANADU Entertainment, mengumumkan bahwa penyanyi tersebut meninggal dunia secara mendadak pada Kamis, 11 April 2024.

"Kami mengonfirmasi bahwa Park Bo Ram meninggal pada tanggal 11 April. Saat ini, penyebab kematiannya sedang diselidiki oleh kepolisian," ujar perwakilan dari agensi tersebut seperti yang dilansir dari Soompi.

 

3 dari 3 halaman

Profil Park Bo Ram

Park Bo Ram pertama kali mendapat perhatian publik setelah tampil di acara audisi Mnet 'Superstar K2' pada 2010. Empat tahun kemudian, dia melakukan debut resminya dengan merilis lagu hit 'Beautiful' pada 2014.

Penyanyi ini juga terkenal karena transformasinya lantaran berhasil menurunkan berat badan sebanyak 30 kg sebelum debutnya.

Kepergian Park Bo Ram sungguh mengejutkan bagi penggemarnya, terutama karena dia sedang bersiap untuk comeback yang akan menandai peringatan satu dekade kariernya di industri musik Korea.

Pada bulan Februari tahun ini, Park Bo Ram merilis sebuah lagu duet bersama penyanyi Huh Gak, dan baru saja merilis lagu baru yang berjudul 'Already Miss You' pada 3 April 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat