uefau17.com

Pangeran Harry-Meghan Markle Pulang Bulan Madu dari Kastil Mewah - Health

, Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang baru menikah pada 19 Mei 2018 dilaporkan sudah pulang bulan madu dan kembali bekerja. Kabar tersebut disampaikan wartawan kerajaan Emily Andrews pada 8 Juni 2018.

Lewat kicauan di Twitter pribadi Emily, ia berbagi informasi, Pangeran Harry menghadiri makan malam untuk acara amal OnSide Youth Zones di Istana Kensington.

"Pangeran Harry dan Meghan kembali dari bulan madu mereka! Harry adalah tamu kehormatan @OnSideYZ gala dinner di Kensington Palace malam ini. Host @davidwalliams membuat semua orang tertawa dengan memperkenalkan dia sebagai pria yang baru menikah," tulis Emily dalam kicauannya, dikutip Town & Country, Jumat (8/6/2018).

Emily juga mengomentari rumor terbaru, Harry dan Meghan bulan madu di Irlandia, bukan ke Afrika atau Kanada, sebagaimana pemberitaan yang sudah beredar luas. Hal ini dikarenakan kedua pasangan kerajaan Inggris itu terbilang singkat berbulan madu.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan madu ke kastil mewah

Lokasi bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah beberapa kali diganti. Rumor yang beredar, keduanya sudah berbulan madu ke Ashford Castle bintang lima yang mewah di County Mayo, Irlandia.

Lokasi legendaris tersebut dimiliki bangsawan abad pertengahan, sebelum akhirnya beralih di tangan keluarga Guinness terkemuka di Irlandia.

Salah satu pengunjung kastil sempat berkomentar.

"Pertama kali aku pergi ke Ashford Castle. Sayangnya, aku tidak bisa masuk ke kastil dan area sekitarnya karena Royals (Harry dan Meghan) berada di dalam," ujar pengunjung--yang tak disebut namanya--dilansir dari Daily Star.

Keamanan di Ashford Castle pun sangat ketat.

3 dari 3 halaman

Habiskan ribuan pondsterling

Ashford Castle yang diyakini jadi lokasi bulan madu Harry dan Meghan begitu mewah. Menginap dua malam saja membuat pengunjung habiskan biaya inap ribuan poundsterling.

Sebagai gantinya, pengunjung dapat menikmati santapan khas Irlandia. Menu makan selama tiga malam juga bervariasi.

Jika Meghan dan Harry menginap di resor kastil, keduanya juga akan menikmati perawatan spa yang luar biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat