uefau17.com

Binance Dukung Penggabungan Altcoin, Catat Konversinya - Crypto

, Jakarta - Perusahaan pertukaran mata uang kripto, Binance mengumumkan dukungannya untuk penggabungan Fetch.ai (FET), Ocean Protocol (OCEAN), dan Singularity NET (AGIX) menjadi altcoin baru bernama Artificial Superintelligence (ASI). Proses ini akan terjadi dalam beberapa langkah dan jadwal penting untuk memastikan kelancaran transisi bagi pengguna yang memegang altcoin ini.

Binance akan menangguhkan penyetoran dan penarikan untuk FET, OCEAN, dan AGIX mulai pukul 06:30 (UTC) pada 1 Juli 2024. Binance menyarankan pengguna untuk menyelesaikan transaksi penyetoran mereka sebelum waktu tersebut. Selain itu, Binance akan memberitahu pengguna kapan penyetoran dan penarikan koin ASI baru akan tersedia setelah merger.

Setelah merger, penyetoran dan penarikan untuk FET, OCEAN, dan AGIX tidak lagi didukung. Binance akan menangani semua persyaratan teknis atas nama pengguna.

Melansir Cointurk, Sabtu (15/6/2024), penggabungan ini akan menghasilkan konversi koin FET, OCEAN, dan AGIX menjadi koin ASI dengan nilai tukar dengan rincian, 1 FET sama dengan 1 ASI. Kemudian 1 LAUT sama dengan 0,433226 ASI. Sementara 1 AGIX sama dengan 0,433350 ASI. Konversi ini akan terlihat di akun pengguna setelah penggabungan selesai.

Selain itu, Binance akan menghapus dan menghentikan perdagangan untuk semua pasangan perdagangan spot yang melibatkan FET, OCEAN, dan AGIX, termasuk AGIX/BTC, FET/USDT, dan OCEAN/BNB, mulai pukul 06:00 (UTC) pada 1 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran ke Pengguna

Pengguna disarankan untuk memperbarui atau membatalkan strategi bot perdagangan mereka sebelum waktu ini untuk mencegah potensi kerugian. Perdagangan untuk pasangan baru seperti ASI/BNB, ASI/BTC, dan ASI/USDT akan dimulai pada pukul 11:00 (UTC) pada 5 Juli 2024.

Cabang perdagangan berjangka Binance, Binance Futures, akan menutup semua posisi dan melakukan penyelesaian otomatis untuk kontrak FETUSDT, OCEANUSDT, dan AGIXUSDT pada pukul 12:00 siang (UTC) pada tanggal 25 Juni 2024. Pengguna harus menutup posisi mereka sebelum tanggal ini untuk menghindari penyelesaian otomatis .

Selain itu, perdagangan margin untuk pasangan AGIX/BTC, FET/USDT, dan OCEAN/BTC akan berakhir pada pukul 09:00 (UTC) pada tanggal 26 Juni 2024, dan peminjaman margin terisolasi akan ditangguhkan mulai pukul 09:00 (UTC) pada 21 Juni 2024.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat