uefau17.com

Jadi Perpaduan Musik, Culture, dan Sensual Seni, Tripo 3000 Hadirkan Dark Room: Making Circles - Citizen6

, Jakarta Di tengah tren para kaum sub-urban di Jakarta yang mendambakan ekspresi diri melalui short getaway ke sebuah event, Tripo 3000 menghadirkan Dark Room: Making Circles, sebuah perpaduan sensual seni, musik, dan culture yang siap mengguncang Ding Dong Disko, Kemang, Jakarta Selatan pada 8 Juni 2024 mulai pukul 21.00 WIB.

Dark Room: Making Circles merupakan event tahunan Tripo 3000 yang selalu sukses menghadirkan para talenta lokal dan internasional, serta atmosfer event yang unik dan meriah. Tahun ini, Dark Room akan membawa Anda dalam pengalaman baru yang tak terlupakan dengan menampilkan talent international yaitu LOVE SIX yang merupakan duo asal Australia yang terdiri dari suami istri, Mike Sta & Mae Sta. 

Mereka mengambil inspirasi dari berbagai genre, termasuk Dancehall, Baile Funk, Afro Beats, Drill, Hip Hop, dan R&B. Karya mereka telah mendapatkan pengakuan, dengan banyaknya remix yang ditampilkan di Boiler Room dan dibawakan oleh DJ ternama seperti Jyoty, Bambii, Lady Shaka, Sasha Marie (Soulection), dan Anastazja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan No Vacancy

Tidak hanya itu, dalam pergelaran Dark Room, adapun local heroes seperti No Vacancy yang merupakan produser & DJ musik kolektif. Didirikan oleh manajemen artis seperti Reezqina, Radya Bagaskara, Ciko, Decemberkid & Erik Soto, saat Dark Room nanti mereka akan menghiasi ritme musikal elektronik dalam genre Rnb, Afro, Bass, dan Hiphop.

Lebih dari itu, guest bar takeover oleh Lana dan Hilma, akan menghadirkan performa atraktif di balik bar Ding Dong Disko, siap menghipnotis para pengunjung dengan keahlian mereka. 

Bagi para pecinta fashion, live screen-printing akan menjadi daya tarik utama, di mana Anda dapat memiliki merchandise unik yang dibuat langsung di hadapan Anda.

3 dari 3 halaman

Visual mapping art

Kemeriahan Dark Room tak berhenti di situ. RDB akan menampilkan visual mapping art yang spektakuler, mengubah latar dan nuansa Ding Dong Disko menjadi sebuah kanvas digital yang penuh warna dan ornamen unik.

“Event ini merupakan sebuah wadah ekspresi bagi para penikmat musik, seni, dan visual art. Kelanjutan event Dark Room pada tahun ini menjadi fasilitas dan hiburan bersama yang dapat dinikmati sebagai destinasi yang penuh dengan showcase kreativitas, karya, dan talenta culture yang memberikan inspirasi,” ujar Christian Wibisono, Events & Community Manager Tripo 3000.

“Dark Room: Making Circles adalah event yang sempurna bagi para pecinta musik, seni, dan budaya yang ingin merasakan sensasi intimate party yang penuh dengan engagement dan kebersamaan,” tutup Wibi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat