uefau17.com

6 Potret Herjunot Ali yang Kini Sibuk Nge-DJ, Viral Tolak Minum Alkohol - Hot

, Jakarta Herjunot Ali dikenal sebagai aktor yang kerap bermain dalam film layar lebar. Pria berusia 38 tahun itu semakin melambungkan namanya lewat film '5 cm', 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck', hingga 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur'.

Rupanya, selain menjadi aktor papan atas, Herjunot Ali juga punya keahlian di bidang musik. Diketahui, kini Herjunot Ali sedang fokus menjadi seorang disc jockey (DJ). Videonya saat asyik nge-DJ pun banyak beredar di media sosial.

Terbaru, video yang memperlihatkan sang aktor dihampiri oleh seorang pria yang menawarkan minuman keras viral. Pasalnya, alih-alih menerima, pria yang akrab disapa Junot itu dengan sopan menolaknya. Ia tersenyum sambil mengatupkan tangan berterima kasih atas tawaran yang diberikan.

Setelah itu, Junot kembali melanjutkan aktivitasnya menjadi DJ dan memilih untuk meminum air mineral botol. Aksinya pun langsung banjir pujian. Menanggapi video viral itu, Herjunot Ali mengungkapkan alasannya bukan karena merasa lebih baik atau lebih saleh dibanding orang lain. Melainkan karena faktor usia dan kesehatan.

Berikut ini potret Herjunot Ali yang kini sibuk nge-DJ, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (17/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah salah satu penampilan Herjunot Ali saat nge-DJ. Sang aktor tampak mengenakan baju putih dengan celana hitam sambil asyik berjoget.

3 dari 7 halaman

2. Saat sedang tampil, Herjunot tidak hanya berada di belakang meja DJ-nya. Ia sesekali maju ke depan untuk berjoget agar lebih dekat dengan penonton.

4 dari 7 halaman

3. Baik sebagai aktor ataupun DJ, pesona Herjunot Ali selalu berhasil bikin penonton histeris.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, video Herjunot saat jadi DJ sempat viral lantaran menolak secara halus tawaran minuman beralkohol.

6 dari 7 halaman

5. Herjunot tersenyum sambil mengatupkan tangan berterima kasih atas tawaran yang diberikan.

7 dari 7 halaman

6. Junot mengungkapkan alasannya bukan karena merasa lebih baik dibanding orang lain, melainkan karena faktor usia dan kesehatan. Semakin tua tubuhnya semakin sulit pulih setelah mengonsumsi alkohol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat