uefau17.com

Potret Ibunda Katon Bagaskara yang Sedang Terkena Stroke Ringan, Seru Dihibur Lagu oleh Anak-anaknya - Citizen6

, Jakarta Katon Bagaskara adalah sosok yang terkenal sebagai seorang aktor, komponis, penulis lagu, penyanyi, dan politikus. Namanya dikenal sebagai vokalis dari grup musik KLa Project. Baru-baru ini, berita terbarunya menyebutkan bahwa ibunya sedang mengalami stroke ringan. Untuk menghibur ibunya yang sedang sakit, Katon dan adiknya, Nugie, menyanyikan lagu bersama dengan penuh semangat di hadapan sang ibu.

Di depan ibunya, Katon dan Nugie dengan antusias menyanyikan lagu yang mereka ciptakan sendiri, berjudul "Cinta Adalah Jawabnya". Respon positif dari warganet mengalir untuk aksi mereka, yang tetap semangat dalam usaha menghibur ibu mereka. Doa-doa juga disampaikan untuk kesembuhan ibu dari Katon dan Nugie.

Bagaimana momen ketika Katon Bagaskara menyanyikan lagu untuk menghibur ibunya? Informasinya diulas berikut ini, Rabu (05/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ibunda Katon Bagaskara yang Tengah Menderita Stroke Ringan

Pada postingan yang dibagikan oleh Katon kemarin, terlihat sebuah rekaman video yang menunjukkan ibu Katon sedang terbaring lemas di tempat tidur.

Dalam deskripsi yang disertakan, Katon menyebutkan bahwa ibunya sedang mengalami stroke ringan. Video tersebut juga menunjukkan momen ibu Katon sedang disuapi untuk makan.

3 dari 11 halaman

Nyanyikan Lagu Ciptaan Sendiri di Hadapan Ibunda

Dalam upaya menghibur ibunya yang sedang sakit, Katon dan adiknya, Nugie, yang juga seorang musisi, menyanyikan lagu bersama di depan sang ibu yang terbaring lemah di kasur. Mereka berdua berusaha untuk tidak menimbulkan suasana sedih, terlihat sangat bersemangat saat menyanyi, disertai dengan iringan gitar Nugie yang mengasyikkan. Lagu yang mereka nyanyikan, berjudul "Cinta Adalah Jawabnya", merupakan karya mereka sendiri.

“Begini caranya kami usaha menghibur Ibu yg lagi sakit recovery dari stroke ringan di usia tuanya. Pake lagu ciptaan sendiri, CINTA ADALAH JAWABNYA ! 😃😃🤍🤍 Gimana menurut kamu?” tulis Katon pada unggahannya.

4 dari 11 halaman

Berhasil Menghibur sang Ibu

Hasil kerja keras Katon dan Nugie dalam menghibur ibu mereka ternyata membuahkan hasil. Ibu Katon terlihat bahagia sambil menikmati musik yang dimainkan kedua anaknya.

Bahkan, ia nampak ikut bertepuk tangan seiring alunan lagu yang dilantunkan. Saat itulah, perhatian warganet tertangkap oleh momen tersebut.

5 dari 11 halaman

Warganet Turut Doakan Kesembuhan Ibu Katon

Ketika video Katon diposting, kolom komentar segera ramai oleh tanggapan dari warganet. Banyak yang tersentuh oleh momen antara ibu dan anak dalam video tersebut. Doa pun disampaikan untuk kesembuhan dan kesejahteraan ibu Katon.

“Keren banget dihibur 2 anak jagoan pasti mama cepat sembuh, sehat lagi👍,” tulis akun @maria_ff_magdalena

“Terharu, semangat eyang cantik, cepet sembuh, Tuhan memberkati eyang, mas Katon, mas Nugie dan seluruh keluarga,” tulis akun @imassihombing.is

“Semoga cepat sembuh ya mama nya om Katon, tetap semangat ya mama nya,” tulis akun @biethoms99

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Katon Bagaskara

7 dari 11 halaman

Katon Bagaskara Agamanya Apa?

Katon, yang memeluk agama Kristen, telah mengalami perjalanan panjang dalam bahtera kehidupan rumah tangga bersama Ira Wibowo, yang beragama Islam, selama 17 tahun.

8 dari 11 halaman

Berapa Istri Katon Bagaskara?

Diketahui bahwa Katon Bagaskara telah menikah dua kali dalam hidupnya. Namun, sayangnya, kedua pernikahannya tersebut berakhir dengan perceraian.

9 dari 11 halaman

Katon Bagaskara Band Apa?

Dibentuk pada tanggal 23 Oktober 1988, KLa Project adalah sebuah band musik yang berasal dari Indonesia. Anggotanya terdiri dari Katon Bagaskara (vokal, bass, gitar), Lilo (Romulo Radjadin) (gitar, vokal), Adi Adrian (keyboard, piano, synthesizer), dan Ari Burhani (drum).

10 dari 11 halaman

Kapan Katon Bagaskara Lahir?

Katon Bagaskara, yang lahir pada tanggal 14 Juni 1966 dengan nama Ignatius Bagaskoro Katon, dikenal luas sebagai seorang politikus, penyanyi, penulis lagu, komponis, dan aktor.

11 dari 11 halaman

Katon Bagaskara Sekolah di Mana?

Katon Bagaskara bersama dengan adiknya, Nugie, bersekolah di Sekolah Asisi dan mengakui bahwa di tempat ini, bakat seni mereka mulai terasah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat