uefau17.com

Gelar Acara Kecantikan, Somethinc Ajak Beauty Enthusiast Rayakan Ulang Tahun ke-5 - Citizen6

, Jakarta - Memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing tentu menjadi keinginan setiap individu, khususnya para perempuan. Untuk itu, brand kecantikan lokal Somethinc menggelar acara bertajuk "Un5topable."

Acara ini berlangsung di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, mulai 30 Mei hingga 2 Juni 2024. Memasuki area ini, pengunjung akan disuguhkan dunia kecantikan yang fresh dengan tema galaksi.

Tema ini diusung untuk mengajak beauty enthusiast agar mengeksplorasi dunia tanpa batas menuju kecantikan yang sempurna. 

“Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” papar VP Marketing BeautyHaul Group, Christofer Samuel Lesmana, saat pembukaan acara di Jakarta Utara, Kamis (30/5/2024).

Dengan ragam aktivitas yang mengasyikan, pengunjung dapat bereksplorasi untuk menciptakan warna unik di gerai DIY Lip Cream serta membuat pouch makeup cantik dengan patch yang lucu dan unik. 

Selain itu, pengunjung juga bebas berekspresi di gerai photobooth keychain, berdansa di futuristic laser game, serta bernyanyi sesuka hati di karaoke box bersama para brand ambassador Somethinc. Serta bagi yang ingin mengetahui kondisi kulit terkini, pengunjung dapat mencoba layanan Somethinc Clinic yang juga ada di acara ini. 

Untuk memeriahkan acara, hadir pula penyanyi Afgan Syahreza, aktris dan aktor Edric Tjandra, Patricia Guow, serta influencer terkenal seperti Eve & Juan, Ganta, Bondol, Modi, dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sediakan Promo Menarik

Tidak hanya diisi oleh berbagai aktivitas yang seru, Somethinc juga menggandeng Guardian untuk menawarkan promo menarik. Selama periode ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk Somethinc dengan diskon hingga 60%.

Selain itu, dalam event kali ini juga menyediakan tester untuk seluruh produk mereka. Bagi pengunjung yang penasaran dan ingin mengeksplor produk-produk dari Somethinc dapat mencobanya secara langsung sebelum membelinya. Pembelian juga dapat dilakukan di acara tersebut.

“Kami berharap Somethinc dapat menjadi local beauty brand yang akan terus melangkah. Kami akan selalu memberikan solusi kecantikan terbaik untuk para beauty enthusiast sehingga sama-sama kita bisa explore the world without worry dan menjadi unstoppable,” ucap pendiri BeautyHaul Group, Irene Ursula, dalam kesempatan yang sama.

3 dari 3 halaman

Berbagai Inovasi dan Prestasi

Somethinc selalu berkomitmen untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang berkualitas internasional. Tidak hanya skincare dan makeup, Somethinc juga melengkapi koleksinya dengan hair dan body care yang pasti dibutuhkan oleh banyak orang.

Hingga saat ini, segudang penghargaan dan award telah dikantongi oleh Somethinc. Beberapa di antaranya, 2024 Maeketeers OMNI Brand of The Year (Calm Down Moisturizer), 2023 Brand Choice Award in Health and Beauty (serum, moisturizer, dan cushion), Popbela Awards 2023 untuk Best Moisturizer (Calm Down Moisturizer), Top 1 Brand FMCG di Summit Award 2023, serta Local Brand of the Year dari Female Daily selama 2 tahun berturut-turut.

Kesuksesan dalam area lokal ini menjadi sebuah langkah awal yang bagus bagi Somethinc untuk meluaskan sayapnya di pasar yang lebih besar, yaitu Asia Tenggara. Dengan inovasi setiap produknya yang customer-obsessed, Somethinc akan terus menciptakan produk yang menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen untuk mencapai beauty goals mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat