uefau17.com

Berperan Sebagai Antagonis di Queen of Tears, Ini 6 Drakor yang Dibintangi Park Sung Hoon - Citizen6

, Jakarta - Penampilannya yang luar biasa dalam drama Korea (drakor) The Glory, membuat Park Sung Hoon menjadi aktor yang namanya semakin dikenal dan membuahkan hasilnya saat ini. Di mana kini, aktor asal Korea Selatan ini banyak menerima tawaran berturut-turut dalam membintangi K-drama populer lainnya.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau peran dalam drakor yang diambil oleh Park Sung Hoon bisa memiliki karakter yang berbeda-beda. Bahkan dalam perannya sebagai Yoon Eun Seong, aktingnya di sana sangat sukses membuat para penonton terbawa emosi saat berusaha untuk merusak rumah tangga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Nah, selagi kita membahas akting Park Sung Hoon, berikut ini beberapa rekomendasi drakor yang membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor. Dilansir dari Comingsoon, Senin (22/4/2024), berikut ini daftarnya! Siapa tahu Anda berniat untuk mengorek drama-dramanya yang lain, kan?

1. Queen of Tears

Saat menanti drama ini rilis, Queen of Tears memang sudah banyak menyita perhatian penonton. Sebab, ini pertama kalinya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dipasangkan bersama. Sementara Soo Hyun memerankan Baek Hyun Woo, direktur hukum Queens Group, Ji Won berperan sebagai pewaris chaebol, Hong Hae In, yang merupakan CEO dari grup yang sama.

Sementara, Park Sung Hoon, memerankan peran Yoon Eun Seong sebagai second lead dan berusaha mengambil alih perusahaan keluarga Hae In dengan tipu dayanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. The Glory

Park Sung Hoon berperan sebagai Jeon Jae Joon, salah satu pengganggu di grup Lim Ji Yeon (Park Yeon Jin) yang menindas Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Alur cerita serial ini mengikuti Dong Eun yang bertekad membalas dendam pada orang-orang yang pernah menindasnya di sekolah. Sung Hoon sangat dihargai atas penampilannya dalam drama tersebut.

3. Rich Man, Poor Woman

Dibintangi oleh Suho EXO dan Ha Yeon-Soo, Rich Man, Poor Woman adalah drama rom-com yang lucu. Suho memerankan Lee Yoo Chan, CEO Next In.

Yeon Soo berperan sebagai Kim Bo Ra yang melamar posisi di kantornya. Dalam serial tersebut, Park Sung Hoon berperan sebagai Cha Do Jin, yang bekerja di Next In bersama Yoo Chan dan Bo Ra. Persamaan chemistry antara semua karakter ini ditampilkan dengan indah.

3 dari 4 halaman

4. My Only One

My Only One adalah drama emosional yang menampilkan pemeran bertaburan bintang profesional. Serial ini dibintangi oleh Lee Jang Woo, Choi Soo Jong, Yoon Jin Yi, dan lainnya.

Sementara itu, Park Sung Hoo berperan sebagai Jang Go Rae. Dia adalah pemeran pendukung dalam serial ini. Dia memerankan kakak laki-laki Jang Da-Ya (Yoon Jin Yi).

5. Justice

Justice dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, dan Nana, dan tentunya Park Sung Hoo. Ini adalah drama hukum di mana Choi Jin Hyuk berperan sebagai Lee Tae-Kyung, seorang pengacara yang menangani kasus-kasus yang diberikan oleh pemilik perusahaan konstruksi.

Lalu, Sung Hoo sendiri memerankan Tak Soo-Ho, ketua sebuah grup besar. Namun, dalam peristiwa tertentu, Tae Kyung dan Soo Ho mengalami hubungan yang buruk. 

4 dari 4 halaman

6. Into The Ring

Terakhir, ada drakor Into The Ring. Dalam drama ini bisa dibilang Park Sung Hoo akhirnya mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya. 

Dia berperan sebagai Seo Gong-Myung. Alur cerita berkisar pada Goo Se-Ra (Nana), seorang pekerja yang terlalu bersemangat yang sering dipecat dari pekerjaannya. Namun, dedikasinya dalam bekerja membuat ia mencalonkan diri sebagai wakil daerah.

Dia bertemu Gong-Myung, seorang pegawai negeri yang menyalahkan kesalahan orang lain. Bagaimana kisah yang terungkap di antara mereka adalah tentang drama yang menarik untuk diikuti.

Untuk serial ini, Sung-Hoo tidak hanya menerima Excellence Award for Actor in a Miniseriesi tetapi juga Best Couple Award karena memerankan chemistry dengan baik dengan Nana di KBS Drama Awards 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat