uefau17.com

7 Fakta Bright Vachirawit yang Digosipkan Pacaran dengan Nene Pornnappan Gegara Video Pegangan Tangan - Citizen6

, Jakarta Baru-baru ini, aktor Thailand Bright Vachirawit Chivaaree dan penyanyi-aktris Thailand-Tiongkok Nene Zheng Naixin (Pornnappan Pornpenpipat) terlihat berpegangan tangan saat berada di Jepang. Ini kemudian memicu spekulasi tentang hubungan mereka di antara netizen.

Hal ini bertepatan dengan aktor berusia 26 tahun tersebut yang membagikan foto dirinya sedang nongkrong bersama teman-temannya saat jalan-jalan malam di Tokyo. Berita ini dengan cepat menyebar di platform media sosial, memicu diskusi di kalangan penggemar.

Bright mendapatkan popularitas karena perannya sebagai Thyme alias Dao Ming Si di F4 Thailand: Boys Over Flowers, adaptasi Thailand dari Meteor Garden. Penampilannya yang tampan dan kemampuan aktingnya telah membuatnya mendapatkan banyak penggemar tidak hanya di Thailand tetapi juga di seluruh Asia.

Di sisi lain, Nene Pornnappan adalah bintang yang sedang naik daun di industri hiburan Tiongkok. Dia berpartisipasi dalam Produce Camp 2020 dan berhasil debut sebagai anggota Bonbon Girls 303, mendapatkan pengakuan atas citra manis dan kemampuan menyanyinya yang solid.

Perlu disebutkan bahwa Bright dan Nene Zheng Naixin sebelumnya pernah bekerja sama. Dia memainkan peran pendukung dalam serial hit Bright and Win BL 2gether: The. Pada tahun 2020, Nene menghadapi kritik dari beberapa C-Netz setelah menyukai postingan dari Instagram Bright menggunakan akunnya, yang dia sangkal adalah perbuatannya.

Saat itu, Bright sedang terlibat kontroversi di Tiongkok dan penyanyi-aktris yang memulai kariernya di Thailand itu mengalihkan fokusnya ke Tiongkok.

Fakta-Fakta tentang Bright Vachirawit

Berikut beberapa fakta tentang Bright Vachirawit yang patut kamu ketahui:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dia tidak selalu menjadi aktor

Ini mungkin mengejutkan sebagian dari kita, tetapi Bright tidak memulai kariernya sebagai aktor. Sebaliknya, peran pertama yang ia dapatkan adalah sebagai pembawa acara variety show pada usia 15 tahun setelah dibina dan diundang ke audisi, yang menandai debutnya di industri hiburan. Dia tidak menyangka bahwa hal itu akan memicu percikan yang pertama kali menyalurkan bakatnya, menjadikannya bintang seperti sekarang ini.

2. Dia ditakdirkan untuk musik

Tampaknya Bright memiliki ketertarikan alami terhadap musik. Berasal dari keluarga yang menyukai musik dan memiliki sekolah musik, ia telah mengenal musik sejak usia sangat muda. Hal ini terbukti menjadi aspek yang sangat menguntungkan dalam hidupnya mengingat jalur karier yang ia ambil saat ini, karena pembelajaran alat musik menjadi hal yang sangat mudah baginya.

 

3 dari 5 halaman

3. Dia bermimpi mengadakan tur konser solo

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vogue Hong Kong, Bright mengungkapkan bahwa “Impian saya adalah mengadakan tur konser solo, seperti tur dunia, untuk penggemar saya di berbagai negara”. Dia berambisi untuk memperluas audiensnya dalam skala global dan membagikan bakat serta kecintaannya untuk tampil di seluruh dunia, jadi nantikanlah pengumuman tur potensial apa pun!

4. Tempat favoritnya untuk dikunjungi di Thailand adalah…

Bright mengungkapkan dalam wawancara dengan CNA Lifestyle bahwa salah satu hal yang wajib dilakukannya di Thailand adalah mengunjungi Pasar Kereta Api Mae Kong di Bangkok, yang juga disebut Pasar Kereta. Dia sangat merekomendasikan tempat ini untuk menikmati makanan asli Thailand yang menggugah selera serta masakan internasional lainnya yang tersedia di sana.

 

4 dari 5 halaman

5. Dia mengidentifikasi dirinya sebagai orang yang gila kerja

Bright tidak pernah gagal memancarkan energi santai dengan karismanya yang patut ditiru. Namun, dalam wawancaranya dengan Vogue Hong Kong, ia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya adalah seorang workaholic yang sulit untuk tetap diam. Dengan ketenarannya yang semakin meningkat dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, ia saat ini melakukan banyak pekerjaan termasuk menjadi aktor, penyanyi, dan juga pengusaha.

Meski mencintai kariernya, ia mengakui bahwa saat ini hidupnya “penuh kecepatan”. Dia berharap untuk menjalani kehidupan yang lebih santai dan tenang suatu hari nanti, yang merupakan apa yang dia impikan untuk dirinya sendiri ketika dia berusia 35 tahun dalam waktu 10 tahun.

 

5 dari 5 halaman

6. Dia selalu menghidupkan perannya

Dalam sebuah wawancara dengan Her World, ia mengungkapkan keyakinannya sebagai aktor yang berkembang bahwa dalam setiap peran yang ia mainkan, ada bagian dari dirinya. Dia merasa mustahil untuk mewujudkan suatu karakter tanpa terlebih dahulu berhubungan dengan mereka secara pribadi. Misalnya, peran Sarawat yang ia mainkan dalam “2gether” mengajarkannya tentang kebajikan mencintai tanpa syarat, mengingat watak karakter yang tulus dan berhati murni.

7. Dia adalah pendukung gerakan keberlanjutan

Anda mungkin berpikir bahwa akting dan menyanyi akan memberinya cukup uang, tetapi Bright juga menyukai mode, keberlanjutan, dan menggunakan ketenarannya untuk tujuan altruistik. Pada tahun 2020, ia meluncurkan merek fesyen ramah lingkungan miliknya sendiri: “Astro Stuffs”. Dia selalu menikmati hak istimewa untuk bisa berpakaian bagus, tetapi memasuki industri film pasti telah mengenalkannya pada variasi gaya pakaian yang lebih luas, meskipun kegemarannya pada pakaian bergaya vintage dan retro tetap ada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat