uefau17.com

Perankan Sosok Ayah, Ini Potret Angga Yunanda Bareng ‘Anak’ di Film Dua Hati Biru - Citizen6

, Jakarta Angga Yunanda kembali menghiasi dunia layar lebar dengan film Dua Hati Biru yang sudah mulai tayang sejak 17 April 2024. Cerita ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Dua Garis Biru. Melanjutkan kisah cinta remaja yang terpaksa menjadi orangtua karena insiden hamil di luar nikah.

Kembali memerankan karakter Bima, pada film kedua ini cerita akan menyorot kehidupan Bima sebagai ayah muda yang menghidupi dan juga merawat anaknya. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Angga pun kerap membagikan momen kedekatan dirinya bersama ‘anaknya’ di film Dua Hati Biru.

Penasaran dengan bagaimana potret Angga Yunanda bersama ‘anak’ di film Dua Hati Biru? Berikut potretnya dirangkum Jumat (19/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jadi Orang Tua Muda

Angga Yunanda dan Nurra Datau didapuk menjadi pemeran utama di film Dua Hati Biru, yang mulai tayang pada 17 April 2024. Nurra Datau menggantikan Zara Adhisty sebagai pemeran Dara di projek kedua film Dua Garis Biru ini. Angga dan Nurra pun berperan menjadi sosok orang tua muda pada sekuel film ini.

3 dari 11 halaman

Kedekatan Angga dengan ‘Anak’

Dalam film Dua Hati Biru, karakter Bima dan Dara diceritakan sudah memiliki anak berusia empat tahun bernama Adam diperankan oleh Farrel Rafisqy. Beradu akting dengan aktor cilik seperti Farrel tidak menjadi kesulitan bagi Angga. Dalam foto di atas, kedekatan diantara keduanya pun terlihat jelas.

4 dari 11 halaman

Perankan Sosok Ayah

Berperan sebagai ayah muda dalam film Dua Hati Biru, membuat Angga menjadi sosok yang harus bisa dekat dengan anak kecil. Ia pun terlihat kerap membangun chemistry dengan Farrel yang berperan sebagai anaknya.

5 dari 11 halaman

Tampil Kompak dengan ‘Anak’

Dalam foto tersebut, Angga dan Farrel terlihat tampil kompak. Mereka tampak mengenakan baju koko dengan warna yang sama yakni sage green. Terlihat seperti ayah dan anak sungguhan bukan?

6 dari 11 halaman

Seperti Keluarga Kecil Sungguhan

Dalam unggahan di Instagram, Angga pun kerap membagikan momen saat proses syuting film Dua Hati Biru. Terlihat Angga, Nurra dan Farrel sedang berada di atas sebuah motor. Mereka pun terlihat seperti keluarga kecil sungguhan.

7 dari 11 halaman

Angga Yunanda Berdarah Apa?

Angga Aldi Yunanda merupakan artis berdarah Lombok, Nusa Tenggara Barat yang lahir pada 16 Mei 2000. Ia lahir dari orangtua yang sama-sama berprofesi sebagai guru, yang bernama Muhammad Nasir dan Yuliati Mahsun.

8 dari 11 halaman

Angga Yunanda Kuliah di Mana Sekarang?

Angga Yunanda menjadi salah satu lulusan kampus UT yang mengambil prodi S1 Ilmu Komunikasi.

9 dari 11 halaman

Angga Yunanda Berpacaran dengan Siapa?

Diketahui, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sudah berpacaran sejak 2020. Sehingga, tahun 2024, keduanya memasuki tahun keempat sebagai pasangan.

10 dari 11 halaman

Angga dan Shenina Pacaran dari Kapan?

Hubungan aktor film Mencuri Raden Saleh dengan Shenina terendus sejak 2020. Namun baru pada Lebaran 2021, keduanya mengungkapkan ke publik soal hubungan asmara mereka. Saat itu, mereka kompak mengunggah foto kebersamaan saat merayakan hari raya Idul Fitri. Serta menambahkan caption berupa emoji hati.

11 dari 11 halaman

Film Dua Hati Biru Kapan Tayang?

Dua Hati Biru akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 April 2024. Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau ini melanjutkan kisah Dua Garis Biru yang tayang pada 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat