uefau17.com

NetEase dan Marvel Games Umumkan Gim Baru Marvel Rivals - Citizen6

, Jakarta Marvel memiliki serangkaian gim yang populer yang didasarkan pada karakter-karakter komiknya yang terkenal.

Tentunya untuk menghadirkan gim-gim tersebut Marvel bekerja sama dengan studio gim yang sudah terkenal akan garapan gim mereka yang luar biasa. Salah satu contohnya Marvel bekerja sama dengan studio gim Insomniac yang mengembangkan Marvel's Spider-Man.

Tapi kali ini Marvel bekerjasama dengan studio gim NetEase yang merupakan salah satu studio game terkemuka yang berbasis di Tiongkok, yang dikenal karena berbagai kontribusinya dalam industri gim. Salah satu game terkenal dari NetEase adalah Rules of Survival, sebuah gim battle royale yang sangat populer di berbagai platform.

NetEase dan Marvel Games telah mengumumkan gim terbarunya mereka yaitu Marvel Rivals, dimana gim ini bertipe Multiplayer Shooting-Games 6 v 6 yang memadukan game aksi Marvel seperti Ultimate Alliance dengan elemen multipemain taktis seperti Overwatch dan Valorant.

Dalam Marvel Rivals, pemain akan disuguhkan karakter-karakter dari Avengers, X-Men, Guardians, dan kru pahlawan dan penjahat yang beraneka ragam di seluruh alam semesta Marvel.

Gim ini sedang dalam pengembangan untuk PC, dan menampilkan lingkungan yang dapat dihancurkan oleh para pemain untuk mengubah medan perang sesuai keinginan mereka.

Gim ini akan dirilis secara gratis alias tidak berbayar, tentunya ini merupakan kabar yang membawakan kegembiraan bagi para penggemar Marvel.

Sama seperti game gratis lainnya, Marvel Rivals akan terus berkembang dan mendapatkan konten baru seiring berjalannya musim, termasuk karakter baru yang dapat dimainkan, peta, dan masih banyak lagi.

Setiap musim baru juga akan menceritakan lebih banyak kisah Marvel Rivals, yang ditulis oleh para tim penulis dari NetEase.

Para karakter-karakter yang telah diumumkan ialah Black Panther, Doctor Strange, Groot, Hulk, Iron Man, Loki, Luna Snow, Magik, Magneto, Mantis, Namor, Peni Parker, Rocket Raccoon, Scarlet Witch, Spider-Man, Storm, Star-Lord, and The Punisher.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapankah gim ini akan dirilis?

Melansir dari Pcgamesn.com, Kamis 28 Maret 2024 bahwasannya mereka memperkirakan bahwa Marvel Rivals akan dirilis pada awal tahun 2025. Hal ini dikarenakan uji coba pertama telah dikonfirmasi untuk Mei 2024.

Uji coba pertama untuk Marvel Rivals akan dimulai pada bulan Mei 2024, dan Anda dapat mendaftar di situs web Marvel Rivals sekarang.

Anda akan dapat memainkan beberapa pilihan karakter dalam game ini, termasuk Black Panther, Spider-Man, Magneto, dan Magick.

3 dari 3 halaman

Bagaimanakah gameplay dari gim ini?

Berkat trailer pertama, yang ditayangkan pada 28 Maret 2024 di laman Youtube Marvel Entertaiment, kita telah melihat bagaimana gaya permainan Marvel Rivals ini dan para penggemar pun sudah berspekulasi bagaimana harapan mereka terhadap gim berbasis tim ini saat dirilis nanti.

Permainan ini akan berbasis tim dengan enam orang per tim, dan para pengembang menjanjikan gim ini akan menjadi "medan perang yang dinamis".

Dalam gim ini Anda dapat menghancurkan bangunan-bangunan di lingkungan sekitar, dengan trailer yang menunjukkan pilar besar dapat dihancurkan dalam hitungan detik dan karakter yang jatuh dari ketinggian dapat mengalami kerusakan besar.

Map seperti Asgard dan Tokyo 2099 yang futuristik dipamerkan dalam trailernya, membawakan suasana lingkungan yang tertata baik untuk para karakter bertarung didalamnya.

Dalam gim Marvel Rivals, dua pahlawan dapat bersatu, menggabungkan kekuatan mereka untuk melepaskan serangan duo yang dapat mengeluarkan kekuatan besar. Dalam trailernya, Hulk dapat menggunakan kekuatan sinar gamma untuk mengisi daya serangan laser Iron Man. Rocket Raccoon dapat menunggangi Groot seperti yang mereka lakukan di film, dilansir dari Theverge.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat