uefau17.com

Trailer Perdana dan Sinopsis Venom: The Last Dance, Bakal Jadi yang Terakhir? - Citizen6

, Jakarta - Tom Hardy siap berdansa untuk terakhir kalinya sebagai Venom, salah satu anti-hero Marvel yang telah ia perankan selama enam tahun terakhir.

Trailer pertama Venom: The Last Dance telah dirilis, yang juga film ini disebut-sebut sebagai penutup dari trilogi franchise Venom-nya Tom Hardy ini, dan Anda dapat melihat trailernya dalam laman YouTube Sony Pictures Entertaiment.

Dalam film ini, tentunya Hardy berperan sebagai jurnalis Eddie Brock, yang menyatu dengan alien symbiote untuk menjadi Venom.

Trailer berdurasi tiga menit tersebut dibuka dengan Eddie Brock yang sedang memperingatkan sekelompok penjahat agar tidak mengganggunya. Tak mengherankan, para penjahat tersebut tidak peduli akan peringatan tersebut, dan segera harus berhadapan dengan amukan Venom.

Trailer ini juga menonjolkan elemen komedi dari film tersebut, dengan memperlihatkan Brock dan Venom berjuang untuk menyelaraskan kalimat khas mereka yaitu “We are Venom”.

Penggemar setia Marvel juga mungkin akan melihat bahwa Brock mengenakan pakaian yang sama seperti dalam adegan post-credit Spider-Man: No Way Home (2021), menunjukkan bahwa The Last Dance akan dimulai segera setelah Brock kembali ke alam semestanya.

Trailer ini juga menampilkan pandangan pertama karakter yang diperankan oleh Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor, yang tampaknya sedang memburu Brock dan Venom. Selain itu, symbiote baru dari dunia asal Venom juga akan mengincar mereka berdua.

Ditulis dan disutradarai oleh Kelly Marcel, Venom: The Last Dance akan tayang di bioskop pada 25 Oktober 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa yang akan terjadi di Venom: The Last Dance?

Tak hanya trailer saja yang diungkapkan, namun Sony Pictures juga merilis sinopsisnya, yang berbunyi:

“Tom Hardy kembali memerankan Venom, salah satu karakter Marvel yang paling kuat dan kompleks, untuk film penutup dari trilogi ini. Eddie dan Venom kini dalam pelarian, dikejar oleh musuh dari dunia mereka masing-masing. Dengan ancaman besar yang semakin mendekat, mereka harus membuat keputusan yang sulit dan beresiko tinggi, yang akan menandai petualangan terakhir Venom dan Eddie”

Venom: The Last Dance diumumkan pada saat presentasi Sony di acara CinemaCon 2022 dan akan menjadi film kelima dalam Spider-Man Universe milik Sony, serta film ketiga dan terakhir dari trilogi Venom.

Selain Temple dan Ejiofor, pendatang baru dalam franchise Venom termasuk Rhys Ifans, Alanna Ubach, dan Clark Backo.

Peggy Lu dan Stephen Graham kembali mengulangi peran mereka sebagai Nyonya Chen dan Patrick Mulligan, sementara Cristo Fernández juga akan kembali sebagai bartender dari adegan post-credit Spider-Man: No Way Home.

3 dari 3 halaman

Tom Hardy mendapatkan pujian dari lawan mainnya di Venom 3 ini

Venom: The Last Dance menampilkan beberapa aktor yang sudah dikenal dalam film bergenre superhero.

Salah satunya adalah Juno Temple, yang sebelumnya memiliki peran kecil dalam The Dark Knight Rises pada tahun 2012, baru-baru ini membahas perbedaan antara kedua projek superhero tersebut, mengungkapkan bahwa Venom: The Last Dance memiliki lokasi syuting yang lebih besar daripada film Batman yang pernah ia perankan, melansir dari CBR (04/06/2024).

Dalam wawancara yang sama, Temple memuji Hardy yang sangat antusias dengan ia memerankan karakter antihero tersebut.

"Dia sangat antusias untuk menceritakan kisah ini dan senang melihat orang lain bisa ikut serta dalam cerita ini. Energi positif tersebut sangat membantu untuk memulai pekerjaan yang menakutkan. Namun, ketika Anda melihat Venom sendiri yang sama bersemangat dan gugupnya seperti Anda, rasanya itu seperti, 'Ah, saya berada di tempat yang tepat!’" ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat