uefau17.com

Ralph Ineson Bakal Perankan Galactus di The Fantastic Four MCU - Citizen6

, Jakarta - Setelah banyaknya rumor yang beredar di kalangan para penggemar MCU mengenai penjahat besar yang akan hadir di film The Fantastic Four, kini telah resmi bahwa sang pemakan planet (Galactus) akan mengisi peran tersebut.

Pihak Marvel sudah mengonfirmasi siapakah aktor yang bakal memainkan karakter tersebut.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Senin (13/5/2024), aktor asal Inggris, Ralph Ineson dipilih untuk memainkan peran Galactus, seorang karakter yang dikenal sebagai penghancur planet dan musuh bubuyutan dari para pahlawan The Fantastic Four ini.

Ineson akan bergabung dengan para aktor yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu Pedro Pascal sebagai Reed Richards / Mr. Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm / the Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm / the Human Torch, dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm / the Thing.

Namun, informasi detil tentang bagaimana Galactus akan melawan Fantastic Four nantinya masih belum jelas.

Karakter ini pertama kali muncul di buku komik Marvel pada tahun 1966, diciptakan oleh sang legenda itu sendiri, Stan Lee dan Jack Kirby. Galactus adalah entitas kosmik yang mendapatkan kekuatan dengan mengonsumsi planet.

Meskipun rincian plot cerita karakter tersebut untuk film The Fantastic Four masih sangat sedikit, namun dapat diasumsikan bahwa Galactus akan menuju ke Bumi dalam film tersebut.

Karakter ini memulai debutnya di layar lebar dalam Fantastic Four tahun 2007: Rise of the Silver Surfer dari 20th Century Fox.

Meskipun Galactus biasanya digambarkan sebagai sosok humanoid dalam komik, dalam film tersebut ia digambarkan sebagai awan gelap yang memakan planet.

Hal tersebut mengisyaratkan bahwa film The Fantastic Four terbaru ini yang akan menjadi pertama kalinya membawakan sosok Galactus dengan keseluruhan tubuhnya ditampilkan di layar lebar.

Jadi, para penggemar sangat berharap besar untuk melihat sosok penjahat besar yang akan tayang di bioskop pada 25 Juli 2025 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ralph Ineson adalah aktor yang dihormati dan cukup terkenal

Pencarian sang rival untuk The Fantastic Four telah penuh dengan rumor saat pengumuman casting, dan Marvel tampaknya telah menemukan sosok yang sangat cocok dalam diri Ineson.

Aktor Inggris ini meraih ketenaran melalui perannya dalam versi asli BBC dari acara The Office sebelum kemudian berakting dalam berbagai peran serial drama.

Dia juga memerankan karakter Amycus Carrow dalam film Harry Potter and the Half-Blood Prince serta dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows, sebelum kemudian mencatat prestasi dengan berperan dalam film horor tahun 2015 berjudul The Witch, dia beradu peran dengan Anya Taylor-Joy yang di mana pada saat itu Anya belum begitu dikenal.

Baru-baru ini, Ineson muncul dalam serial HBO Chernobyl (2019) dan berkolaborasi kembali dengan Eggers dan Taylor-Joy dalam film The Northman pada tahun 2022.

Dia akan bergabung dengan Eggers lagi untuk film Nosferatu yang direncanakan akan dirilis akhir tahun ini.

Selain itu, Ineson juga akan beradu akting bersama Nell Tiger Free dalam film horor The First Omen, yang merupakan prekuel dari film horor klasik The Omen.

Dikabarkan juga dia akan berperan dalam film adaptasi Frankenstein yang diproduksi oleh Guillermo del Toro untuk Netflix.

3 dari 3 halaman

The Fantastic Four akan menghadirkan banyak aktor ternama

Film The Fantastic Four kini semakin memanas dengan menghadirkan para pemainnya yang cukup tenar di dunia perfilman.

Selain para aktor yang telah disebutkan di atas, film ini juga akan dibintangi oleh Julia Garner sebagai Silver Surfer bersama Paul Walter Hauser dan John Malkovich untuk sebuah peran yang masih dirahasiakan.

Film ini akan disutradarai oleh Matt Shakman dari WandaVision dari skenario yang ditulis oleh Jeff Kaplan, Ian Springer, Eric Pearson dan Josh Friedman. Peter Cameron dari WandaVision juga berkontribusi dalam penulisan naskah.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige akan menjadi produser dalam film The Fantastic Four ini bersama Nick Pepin dan Grant Curtis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat