uefau17.com

10 Pilihan Warna Trendi untuk Busana Lebaran Tahun 2024, Pastikan Memilih dengan Tepat! - Citizen6

, Malang Setiap tahun, trend warna untuk baju lebaran selalu berganti. Warna baju lebaran yang populer di tahun 2024 menampilkan trend yang berbeda dari tahun sebelumnya. Mendekati hari lebaran, pilihan warna baju yang beragam tersedia untuk menyambut perayaan ini.

Warna baju lebaran yang sedang populer di tahun 2024 cenderung memiliki nuansa yang lembut, dengan beberapa yang lebih mencolok namun masih nyaman dipandang, cocok untuk semua usia dan kegiatan sehari-hari.

Pastikan untuk memilih dengan bijak. Berikut adalah 10 rekomendasi warna baju lebaran yang sedang populer di tahun 2024 untuk menambah kesan modismu, dirangkum pada Sabtu (02/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Warna Sage Green

Trend warna sage green masih populer dari lebaran tahun sebelumnya hingga sekarang. Warna ini memberikan kesan lembut dan elegan, menjadikan busana terlihat sederhana namun tetap anggun. Karena merupakan warna uniseks, sage green cocok untuk digunakan baik oleh pria maupun wanita. Paduan sage green dengan warna putih sangatlah serasi.

3 dari 11 halaman

Warna Mocca

Warna mocca atau coklat pastel selalu diminati oleh banyak orang karena kesan yang timeless. Kombinasi warna earth tone antara coklat pastel dan krem ini memberikan kesan elegan dan lembut saat dikenakan. Warna tersebut cocok untuk berbagai kesempatan, baik acara penting maupun santai, karena warnanya yang kalem dan tidak mencolok.

4 dari 11 halaman

Warna Brown Sugar

Bagi kamu yang menyukai nuansa gelap namun menginginkan tampilan yang tenang dan tampak cerah, warna brown sugar bisa menjadi opsi yang ideal! Warna brown sugar memiliki kelembutan yang tidak terlalu kuat dan masih menyatu dengan sentuhan krem.

5 dari 11 halaman

Warna Dusty Pink

Nuansa kecoklatan dengan sentuhan pink nude pada warna ini memberikan kesan lembut dan feminin bagi siapa pun yang mengenakannya. Warna ini sangat sesuai saat dipadukan dengan warna-warna netral seperti krem, menciptakan tampilan yang elegan dan trendi.

6 dari 11 halaman

Warna Rugby Tan

Rugby Tan adalah warna krem beige yang sedikit glossy dan keabu-abuan Warna ini memberikan kesan elegan bagi siapa pun yang memakainya. kamu bisa mengkombinasikannya dengan bawahan berwarna cerah seperti putih atau krem untuk tampil serasi dan segar.

7 dari 11 halaman

Warna Merah Maroon

Warna ini adalah salah satu warna yang tak lekang oleh waktu. Nuansa merah gelapnya akan membawa kesan kuat dan elegan bagi siapa pun yang mengenakannya. Warna merah maroon cocok digunakan oleh pria ataupun wanita, serta dapat dipadukan dengan warna-warna pastel.

8 dari 11 halaman

Warna Navy

Nuansa biru gelap dan agak abu-abu dari warna navy ini menyerupai warna jeans. Warna ini cocok untuk digunakan baik oleh pria maupun wanita. Warna navy denim juga ideal sebagai pakaian atas dan bisa dicocokkan dengan bawahan berwarna gelap atau terang.

9 dari 11 halaman

Warna Lavender Purple

Lavender purple memiliki nuansa yang lebih dalam daripada lilac, namun tetap memancarkan kesan lembut dan elegan. Warna ini cocok untuk kamu yang mneyukai warna tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu terang. 

10 dari 11 halaman

Warna Putih

Setiap tahun, warna putih sering dipilih untuk warna outfit merayakan hari raya. Warna ini dianggap sebagai simbol keabadian dan sering dijadikan lambang kesucian ketika hari lebaran tiba.

11 dari 11 halaman

Warna Monochrome

Warna monochrome atau kombinasi warna hitam dan putih sering digunakan pada saat hari raya. Kombinasi warna hitam putih pada pakaian atau dress akan membuat tampilanmu bervariasi dan tidak monoton dengan satu warna saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat