uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Lebih Pilih Pekerjaan daripada Cinta - Citizen6

, Jakarta Segelintir individu terlalu tersesat dalam pencarian untuk mencapai ambisinya, sehingga mereka melupakan kehidupan pribadinya.

Mereka tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh keluarga atau pasangannya karena mereka begitu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga mereka tidak memperhatikan orang yang mereka cintai, yang paling membutuhkan kehadirannya.

Artikel tentang zodiak yang lebih pilih pekerjaan daripada cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang potret Han So Hee dalam drakor yang pernah ia perankan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang paling membenci hari Senin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Lebih Pilih Pekerjaan dan Uang daripada Cinta

Di sisi lain, ada beberapa individu yang lebih mengutamakan pekerjaan dan uang dibandingkan cinta.

Tipe individu seperti ini nyatanya bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran zodiak apa saja? Ini dia, seperti melansir dari Times of India, Senin (23/1/2024).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Han So Hee dalam Drakor yang Pernah Diperankannya, Ada Favoritmu?

Dalam dunia drama Korea (drakor), artis Han So Hee cukup berprestasi, dan karena alasan ini, dia telah menjadi bagian dari beberapa proyek yang sangat hebat.

Sebut saja mulai dari The World of The Married hingga Nevertheless. Namun mungkin belum banyak yang tahu, jika sebelum terjun sebagai pemeran dalam drakor, sebenarnya Han So Hee memulai karier aktingnya pada tahun 2016 ketika dia muncul di video musik band SHINee, "Tell Me What To Do."

Dari sana, aktris Korea Selatan ini mendapatkan peran kecil dalam sebuah drakor yang dengan cepat berkembang menjadi beberapa peran pendukung, dan akhirnya, menjadi bagian utama dalam serial populer yang kita kenal saat ini. Lalu, pada tahun 2023, Han So Hee membuat debut film pertamanya di film Heavy Snow.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak yang Paling Membenci Hari Senin

Meskipun tidak ada yang menyukai awal minggu kerja, ada beberapa zodiak yang benar-benar membenci hari Senin dengan segenap keberadaannya. Alih-alih merasa sedikit sedih karena akhir pekan telah berakhir atau sedikit mengantuk, mereka terkenal memiliki suasana hati yang buruk – dan beberapa bahkan tidak ingin bangun dari tempat tidur.

Pada hari Senin, Anda dapat melihat tanda-tanda zodiak ini bergerak dengan sangat cepat saat mereka bersiap untuk bekerja. Mereka juga jarang merasa lebih baik seiring berjalannya hari, bahkan setelah mereka minum kopi. 

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat