uefau17.com

3 Zodiak yang Paling Membenci Hari Senin - Citizen6

, Jakarta Meskipun tidak ada yang menyukai awal minggu kerja, ada beberapa zodiak yang benar-benar membenci hari Senin dengan segenap keberadaannya. Alih-alih merasa sedikit sedih karena akhir pekan telah berakhir atau sedikit mengantuk, mereka terkenal memiliki suasana hati yang buruk – dan beberapa bahkan tidak ingin bangun dari tempat tidur.

Pada hari Senin, Anda dapat melihat tanda-tanda zodiak ini bergerak dengan sangat cepat saat mereka bersiap untuk bekerja. Mereka juga jarang merasa lebih baik seiring berjalannya hari, bahkan setelah mereka minum kopi. 

Faktanya, mereka diketahui sering bersungut-sungut saat berinteraksi dengan orang lain, menjawab email, atau melihat daftar tugas. Ini benar-benar “kasus hari Senin” dalam arti sebenarnya.

Menurut astrolog Stina Garbis, modalitas suatu zodiak ditambah dengan planet yang berkuasa dapat berperan dalam perasaan mereka terhadap hari Senin. Sementara beberapa orang bangun dengan siap dan bersiap untuk berangkat yang lain mengalami kesulitan untuk beralih dari mode akhir pekan.

Entah mereka sedang tertidur, menguap di meja kerja, atau kesulitan menghadapi rekan kerja, berikut ini  tiga zodiak yang paling membenci hari Senin menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Taurus

Pada Senin pagi tertentu, Anda akan menemukan Taurus tertidur lelap dengan alarm tunda ketiga yang berbunyi di latar belakang. Ini berjalan lambat bagi zodiak yang berzodiak bumi tetap ini, yang selalu kesulitan untuk bangkit. Ditambah fakta bahwa mereka diwakili oleh sosok yang keras kepala, dan tidak heran mereka sama tidak menyukai awal minggu ini.

“Taurus sangat membenci hari Senin,” kata Garbis. “Setidaknya mereka tidak akan bertindak sampai hari Rabu. Mereka selalu lelah dan kehabisan tenaga, dan mereka membutuhkan banyak kopi hanya untuk bertahan hidup.” Itu sebabnya, meskipun mereka bekerja dari rumah, seorang Taurus akan menemukan cara untuk datang terlambat sepuluh menit. Mereka tidak dapat berpikir sampai mereka mendapatkan minuman dingin, yang selalu menjadi prioritas.

Mereka akan menghabiskan hari dengan menguap dan berjalan lamban, dan sering kali wajah mereka terlihat putus asa. Menurut Garbis, sangat buruk bahwa rekan kerja Taurus pada akhirnya belajar untuk tidak mengucapkan "selamat hari Senin!" — bahkan sebagai lelucon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cancer

Jika Anda mendengar keluhan bergema di kantor pada Senin pagi, kemungkinan besar itu berasal dari seorang Cancer. Menurut Garbis, zodiak air ini adalah salah satu zodiak yang paling suka tinggal di rumah, yang berarti mereka mengalami kesulitan untuk beralih dari mode relaksasi ke kenyataan pahit di minggu kerja.

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh bulan, Cancer suka mengikuti arus dan menyesuaikan suasana hati mereka. Di akhir pekan, hal itu sering kali berarti begadang di malam Jumat, tidur di hari Sabtu, dan menikmati kedamaian dan ketenangan di hari Minggu. 

Mereka menyukai perasaan nyaman karena mampu melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

Saat hari Senin tiba, mereka hampir tidak dapat memahami bagaimana mereka akan menjawab email, apalagi menghadapi interaksi manusia. 

Ini adalah hari yang berat setiap minggunya bagi Cancer yang malang, yang sepertinya tidak bisa menjadikan hari Senin bekerja untuk mereka.

 

3 dari 3 halaman

3. Sagitarius

Sebagai tanda api yang bisa berubah, Sagitarius mempertimbangkan untuk berhenti bekerja setiap hari, terutama pada hari Senin. Menurut Garbis, mereka energik dan bersemangat, jadi hal terakhir yang mereka inginkan adalah merasa terkurung dalam sebuah institusi.

Hal ini juga berlaku ganda sebagai zodiak yang dikuasai oleh Yupiter, planet ekspansi. Sagitarius menghargai kebebasan di atas segalanya, jadi mereka sedikit panik ketika memikirkan untuk melakukan shift delapan jam yang membosankan.

Sagitarius juga suka menjalani akhir pekan dengan berpesta dan keluar rumah hingga larut malam, kata Garbis. Karena mereka tidak dapat tidur dan memulihkan diri pada hari Senin, mereka cenderung datang bekerja dengan mengenakan kacamata hitam dan minuman energi di tangan dan mereka tidak berminat untuk membicarakannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat