uefau17.com

Apa Itu Discord, Aplikasi yang Digunakan Suami Seleb TikTok Ira Nandha Selingkuh dengan Pramugari - Citizen6

, Jakarta Selebgram dan Seleb TikTok Ira Nandha atau yang dikenal dengan Ibok atau Ibunya Kavi membeberkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Elmer Syaherman atau dikenal dengan sebutan Bapaknya Kavi. Di akun Instagramnya, @iranndha, Ira Nandha mengunggah bukti chat perselingkuhan Elmer dan seorang pramugari menggunakan aplikasi Discord.

"Teman-teman, maaf ya. Aku sebenarnya ga suka melakukan ini tapi aku sudah ga bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dg orang yang sama, 1x orang yg berbeda. dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orng yang sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. kali ini aku hancur, tapi aku ga mau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya."

Demikian caption dalam unggahan bukti perselingkuhan suaminya yang seorang pilot dengan seorang pramugari. 

Dari tangkapan layar obrolan sang suami dengan selingkuhannya, terungkap bahwa mereka menggunakan aplikasi Discord yang banyak digunakan oleh para gamer. Menurut Ira Nandha, perselingkuhan tersebut sudah 6 kali ketahuan di mana 5 kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang yang berbeda. 

Dari unggahan bukti chat perselingkuhan tersebut, juga terkuak bahwa Elmer suka menggunakan kata-kata sayang kepada selingkuhannya. Tidak sampai di sana, mereka juga membicarakan soal kondom yang hilang sampai foto pamer paha dari selingkuhan Elmer. 

Netizen yang mengetahui hal tersebut mengaku kaget dan tidak menyangka. Terlebih, keluarga tersebut terlihat amat romantis di media sosial. 

Dukungan moral mengalir ke Ira Nandha dari para netizen. Netizen mendoakan Ibuk Kavi itu bisa melewati semua ujian tersebut dan Kavi anak mereka tidak menjadi korban dari perbuatan jahat sang bapak. 

"Ibok, i am sorry to hear this. Rasanya kamu ga pantes mendapatkan ini. Dan aku bacanya jijik juga benci, apalagi kamu yang baca langsung. Aku ga tau gimana perasaan kamu tapi aku cuma mau doain kamu biar kuat. Kamu harus tahu, dunia akan selalu mendukungmu dan menyayangimu," tulis @dwihandaanda.

"Kemarin lewat gojek, sekarang lewat discord. Curiga nanti ada yang selingkuh lewat MyPertamina," tulis netizen lainnya. 

"Selingkuh itu masalah yang ga bisa ditolerir banget. sampai kapanpun ga akan pernah berubah. Aku berdoa semoga kamu kuat ya mba, bisa dan mampu pisah dari laki-laki kayak gini," tulis seorang netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa itu Discord?

Dihimpun dari PCMag, Discord adalah salah satu cara paling populer bagi para gamer untuk berkomunikasi secara online. Discord memungkinkan teman mengobrol melalui suara, video, atau teks, dan bergabung dengan server tempat komunitas yang lebih besar berkumpul.

Cara Bergabung dengan Discord

Ada banyak cara untuk berkomunikasi saat bermain game online, namun banyak di antaranya terkait dengan perangkat keras tertentu. Discord berhasil karena platformnya agnostik. 

Anda dapat mengintegrasikannya dengan akun PlayStation atau Xbox Anda, misalnya. Namun, Discord tidak terbatas pada satu sistem saja, tidak seperti Xbox Live dan PlayStation Network. Tidak terikat pada konsol game juga memperkuat argumen Discord untuk penggunaan non-game seperti berbicara dengan keluarga atau teman sekelas.

Bergabung dengan Discord semudah menggunakan layanan di browser desktop Anda atau mengunduh aplikasi gratis yang tersedia untuk Android, iOS, Linux, macOS, dan Windows. Dari sana, Anda bergabung dengan server dengan mencarinya, menerima undangan, atau membuatnya sendiri. 

Server terdiri dari saluran yang digunakan anggota untuk komunikasi. Faktanya, fitur obrolan video Discord menjadikannya alternatif yang bagus untuk Zoom Meetings.

Selain itu, Discord memungkinkan Anda menyesuaikan notifikasi server, dan memberi nama panggilan berbeda untuk setiap server yang bergabung. Anda juga dapat mengundang teman yang Anda tambahkan dari satu server ke server lain, meskipun teman tidak perlu berbagi server untuk berkomunikasi.

3 dari 3 halaman

10 Potret Ira Nandha, Seleb TikTok yang Ungkap Dugaan Suami Selingkuh dengan Pramugari

Seleb TikTok Ibok Kavi atau Ira Nandha tengah menjadi sorotan netiizen di media sosial. Pasalnya, melalui akun Instagram, Ira diketahui mengungkapkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Elmer Syaherman.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ira Nandha pun mengunggah beberapa potret tangkapkan layar chat Elmer Syaherman dengan seorang wanita yang diduga sebagai pramugari. Sebelumnya, diketahui pula jika suami dari Ira Nandha ini merupakan seorang pilot.

Tentu saja, unggahan Ira Nandha atau Ibok Kavi ini menjadi viral di media sosial. Pasalnya, dalam unggahan tersebut ibunda dari Kavi yang viral di TikTok mengungkapkan jika sang suami telah melakukan perselingkuhan sebanyak 6 kali.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat