uefau17.com

Felicya Angelista Rayakan Ulang Tahun Anak Keduanya, Zefanya Graneth Emmanuela dengan Outfit Natal sampai Jadi Koki - Citizen6

, Jakarta Nama Felicya Angelista telah lama menghiasi layar kaca Indonesia lewat sinetron, film, tarik suara, dan sebagai presenter. Felicya Angelista tak hanya berhasil dalam karier, tetapi ia juga berhasil merawat kedua anaknya dengan baik.

Pada Selasa (20/12/2022), Felicya Angelista menyambut kelahiran putri keduanya, Zefanya Graneth Emmanuela. Kedatangan Zefanya membawa kebahagiaan dan melengkapi formasi anggota keluarganya.

Hari ini, pada tanggal 20 Desember 2023, Zefanya merayakan ulang tahun pertamanya bersama keluarga. Felicya Angelista ingin membuat momen ulang tahun Zefanya menjadi hari yang berkesan dan berharga untuk Zefanya.

Melalui postingannya di akun Instagram @felicyagelista_, pada Rabu (20/12/23), Felicya mengabadikan momen dengan merias Zefanya dan anak pertamanya, Graziela Bible Emmanuela, seperti koki. Ia juga mengajak kedua anaknya dan suaminya, Immanuel Caesar Hito, untuk membuat kue ulang tahun bersama.

Dirangkum dari akun Instagram @felicyagelista_, pada Rabu (20/12/23), berikut beberapa potret perayaan ulang tahun Zefanya Graneth Emmanuela.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Perayaan Ulang Tahun Zefanya Graneth Emmanuela yang Pertama

Pada hari ini, tanggal 20 Desember 2023, Zefanya Graneth Emmanuela merayakan ulang tahun pertamanya.

Felicya Angelista merias Zefanya dengan mengenakan baju koki bersama kakaknya, Graziela Bible Emmanuela. Zefanya terlihat sangat imut dan menggemaskan sambil memegang biskuit di tangannya.

3 dari 8 halaman

Dikelilingi Kado dan Pohon Natal

Perayaan ulang tahun Zefanya Graneth Emmanuela didekor dengan nuansa Natal. Felicya Angelista menambahkan kotak hadiah dan pohon Natal di sekitar Zefanya, kertas kotak kadonya juga dibungkus dengan nuansa Natal.

4 dari 8 halaman

Bikin Kue Ulang Tahun Bersama

Felicya Angelista memeriahkan hari ulang tahun Zefanya dengan membuat kue bersama anak pertamanya, Graziela Bible Emmanuela dan sang suami, Immanuel Caesar Hito dengan mengenakan baju koki.

5 dari 8 halaman

Zefanya Disebut Sebagai 'Christmas Baby'

Perayaan ulang tahun Zefanya Graneth Emmanuela bertepatan dengan perayaan Natal, sehingga dekorasi acaranya dirancang dengan tema Natal. Selain itu, Zefanya juga disebut sebagai 'Christmas Baby' oleh orang tuanya.

6 dari 8 halaman

Felicya Angelista Terkenal Karena Apa?

Felicya Angelista, yang dikenal sebagai seorang artis, juga merupakan pemilik dari salah satu merek skincare ternama di Indonesia. Lewat perusahaan ini, Felicya berhasil bekerja sama dengan berbagai selebriti terkenal di Indonesia serta di tingkat internasional.

7 dari 8 halaman

Apa Agama yang Dianut Felicya Angelista?

Pada tanggal 2 November 1994, dia dilahirkan dari Michael Ekel dan Novita Ratumbuysang serta menganut agama Kristen.

8 dari 8 halaman

Felicya Angelista Usaha Apa?

Dahulu dikenal sebagai figur dalam industri hiburan, namun kini, namanya lebih sering dikaitkan dengan peran sebagai seorang pengusaha dan pebisnis sukses. Saat ini, ia terkenal sebagai pemilik brand produk kecantikan yang dirintisnya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat