uefau17.com

5 Cara Mengungkapkan Kangen Tanpa Kata, Ampuh Bikin Si Dia Salting - Citizen6

, Jakarta - Mengekspresikan bahwa Anda merindukan seseorang bisa menjadi sangat rumit. Anda harus halus, kreatif dan sangat peka.

Banyak individu tidak mampu mengungkapkan emosi ini dengan cara yang benar, jadi untuk menghindari kecanggungan tersebut, berikut beberapa cara menyentuh hati untuk menyampaikan perasaan kangenmu kepada orang terkasih tanpa mengucapkan kata-kata, seperti melansir dari Times of India, Selasa (28/11/2023).

1. Aksi yang bijaksana

Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Tunjukkan kerinduanmu melalui sikap yang bijaksana. Kirimi mereka paket perawatan berisi barang-barang yang memiliki nilai sentimental atau mengingatkanmu akan kenangan bersama.

Personalisasikan dengan catatan tulisan tangan, yang mengungkapkan makna di balik setiap item.

2. Kolase foto kenangan bersama

Susun kolase foto yang mengabadikan momen indah yang Anda bagikan. Entah itu kolase digital atau fisik yang dikirim melalui pos, representasi visual dari kenangan ini adalah cara yang menyentuh untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda merindukannya.

Setiap foto menceritakan sebuah kisah, mereka berbicara tentang kedalaman koneksimu.

3. Koneksi virtual

Memanfaatkan platform visual secara kreatif bisa menjembatani kesenjangan fisik. Coba menonton film secara virtual di mana Anda berdua menonton film yang sama secara bersamaan dan berdiskusi setelahnya.

Selain itu, Anda juga bisa bermain gim online bersama atau ikuti pengalaman virtual seperti tur museum. Kehadiran virtual ini menumbuhkan rasa kebersamaan meski berjauhan secara fisik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Rencana dan antisipasi ke depan

Ekspresikan kerinduanmu dengan berdiskusi bersama tentang rencana masa depan. Entah itu merencanakan reuni, jalan-jalan, atau bahkan kencan makan malam sederhana, mendiskusikan momen masa depan akan membangun rasa antisipasi.

Hal ini tidak hanya menunjukkan keinginanmu untuk bersama, tetapi juga menanamkan pandangan positif.

5. Buat playlist lagu

Buat playlist atau bagikan lagu yang sesuai dengan emosimu. Musik memiliki cara ampuh untuk menyampaikan perasaan yang terkadang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Pilih lagu yang mengingatkanmu akan lagu tersebut atau menangkap inti dari hubunganmu. Biarkan musik menyampaikan emosi tak terucapkan yang muncul saat merindukan seseorang.

3 dari 3 halaman

Tanda Anda dan Si Dia Berada dalam Hubungan yang Tepat

Hubungan cinta dijalin dengan kerja sama antara dua pihak. Orang yang tepat akan tumbuh bersamamu dan menjadikanmu individu yang lebih baik dalam segala hal.

Dia akan memotivasimu untuk mencapai impianmu dan merawatmu dengan cara yang tidak dimiliki orang lain. Inilah yang membedakan orang itu dengan orang lain di sekitarmu.

Pasangan yang tepat tentu bisa membuat hidupmu lebih menyenangkan. Namun, cukup sulit untuk mengidentifikasi apakah Anda berada di hubungan yang tepat atau tidak.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda berada dalam hubungan yang tepat, seperti melansir dari Pinkvilla.

1. Dia menghormati batasanmu

Menghormati batasan fisik dan emosional satu sama lain adalah dasar dari hubungan yang bahagia.

Meskipun penting, tidak perlu selalu menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga orang lain. Hidup mandiri benar-benar sehat, oleh karena itu tidak ada alasan untuk merasa bersalah karenanya.

2. Dia senang dengan kemajuanmu

Dalam hubungan yang berkomitmen, Anda bisa menemukan siapa dirimu dan tumbuh sebagai pribadi. Sebenarnya, begitulah ikatan yang sehat berkembang.

Jika pasanganmu sangat senang dan bersemangat saat Anda mendapat kenaikan gaji, pindah ke profesi baru, atau mencapai tujuan hidup yang besar, itu pertanda baik bahwa Anda bersama orang yang tepat. 

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat