uefau17.com

5 Alasan Drakor A Good Day to Be a Dog Menarik untuk Ditonton - Citizen6

, Jakarta - Drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young telah menarik perhatian publik. Serial ini memiliki alur cerita unik yang mengangkat genre komedi romantis tentang seorang wanita yang dikutuk menjadi anjing. Tayangan asli MBC ini sangat cocok buat Anda pecinta drakor fantasi yang dibalut kisah romansa.

Selain menghadirkan kisah unik dan aktor terkenal, A Good Day to Be a Dog juga menyimpan beberapa hal yang mengharuskan semua penggemar drakor untuk mengikuti kisahnya.

Melansir dari Pink Villa, Rabu (1/11/2023), ada beberapa alasan mengapa Anda wajib menyaksikan kisah Han Hae Na dengan Jin Seo Won dalam drakor A Good Day to Be a Dog.

1. Alur Cerita yang Unik

Berasal dari adaptasi webtoon berjudul sama, A Good Day to Be a Dog mengikuti jalan cerita seorang wanita yang dibebani kutukan aneh, dirinya akan berubah menjadi seekor anjing ketika mencium seseorang.

Kutukan ini telah ada sejak leluhur terdahulu dan kini menimpa Han Hae Na. Pada suatu hari, ia mencium seorang rekannya yang pendiam bernama Jin Seo Won, dan secara tidak sengaja memicu transisi di malam harinya menjadi seekor anjing.

Untuk merubahnya, ia harus mencium untuk kedua kalinya dalam wujud seekor anjing. Namun nahas, Jin Seo Won ialah seorang yang fobia anjing.

Jin Seo Won, yang dihantui trauma masa kecil, sangat takut terhadap anjing. Terlepas dari perbedaan mereka yang mencolok, keduanya memulai perjalanan romantis yang menggetarkan hati, dan secara bertahap saling membantu dalam proses penyembuhan.

Konsep luar biasa ini, di mana seorang wanita berubah menjadi seekor anjing, dan satu-satunya yang mampu mematahkan kutukan tersebut adalah seseorang yang takut pada anjing, menyiapkan panggung untuk kisah komedi yang penuh dengan liku-liku unik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Karakter yang Menarik

Dalam A Good Day to Be a Dog, Cha Eun Woo berperan sebagai Jin Seo Won, kolega sesama guru sekolah menengah Han Hae Na, diperankan oleh Park Gyu Young.

Jin Seo Won menyimpan rasa takut terhadap anjing karena trauma masa lalu. Cha Eun Woo dengan mudah meningkatkan daya tariknya dengan memerankan karakter yang rasional dan sedikit arogan, ditandai dengan mata berbinar dan senyuman halus.

Idola yang berubah menjadi aktor tersebut, dikenal karena perannya dalam proyek populer seperti True Beauty, My ID is Gangnam Beauty, dan Island yang akan berperan sebagai guru matematika dalam serial ini.

Di sisi lain, Park Gyu Young mengalami transformasi menakjubkan menjadi Han Hae Na yang cantik, cerdas, dan polos, ia memancarkan kepribadian yang menarik. Meskipun kehidupan luarnya santai, dia membawa kutukan unik yang mengubahnya menjadi seekor anjing di setiap ciuman.

Adapun, Lee Hyun Woo yang memberikan gambaran mendalam dengan transformasinya menjadi Lee Bo Gyeom, karakter yang memiliki sisi tajam di balik senyum ramahnya. Lee Bo Gyeom memancarkan kehangatan dan pesona seperti anak anjing, mampu meluluhkan hati siapa pun, sambil menyembunyikan wajah poker face di balik penampilan luarnya yang cerah.

3 dari 4 halaman

3. Cocok Bagi Pecinta Hewan

A Good Day to Be a Dog menghadirkan beragam ras anjing, yang akan memikat hati para pecinta hewan peliharaan. Menambah pesonanya, para pemeran utama, termasuk Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo, telah mengumpulkan banyak perhatian karena penampilan mereka yang menawan.

Selain itu, penonton juga sangat menantikan penampilan Finna, anjing menggemaskan yang akan memainkan peran Han Hae Na ketika dia mengalami transformasi wujud anjingnya. Munculnya beragam jenis anjing ini menambah daya tarik pada serial ini.

4. Adaptasi Webtoon

Drakor ini merupakan adaptasi dari webtoon populer yang ditulis oleh Lee Hey. Karyanya ini telah mendapatkan perhatian penggemar global, dan setelah diumumkan sebelumnya, kini karya tersebut secara resmi dikonfirmasi akan diluncurkan ke layar lebar.

Di antara beberapa webtoon lain yang dijadwalkan untuk diadaptasi menjadi drama, yang satu ini telah membuat para penggemar bersemangat dan sangat dinantikan untuk melihat karakter kesayangan mereka dari komik menjadi nyata.

4 dari 4 halaman

5. Cerita yang Lika-Liku

Selain itu, drama ini berjanji untuk memikat penonton dengan serangkaian karakter pendukung yang unik, termasuk kakak perempuan Hae Na, Han Yoo Na (Ryu Abel), dan temannya Song Woo Taek (Jo Jin Se), serta paman Hae Na (Kim Hae Joon), yang mengalami transformasi yang sama yaitu menjadi seekor anjing.

Ansambel ini juga menampilkan wakil kepala sekolah (Yoo Seung Mok), bersama dengan karakter lain yang menambah kedalaman narasi.

Sifat misterius Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) menambah lapisan rasa penasaran penonton. Di balik senyum lembutnya terdapat karakter dengan pesona yang berbeda, membuat penonton tidak yakin tentang niatnya—apakah ia bertujuan untuk memfasilitasi kisah cinta antara Han Hae Na dan Jin Seo Won atau mencegah percintaan mereka.

Dengan premisnya yang khas, K-drama ini siap menghadirkan alur cerita menarik yang penuh dengan adegan-adegan yang menggetarkan hati, liku-liku yang tak terduga, dan alur yang akan membuat penonton terus menantikan setiap episodenya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat