uefau17.com

Tidak Telanjang Dada, Lisa Blackpink Pakai 4 Kostum Ini Saat Tampil di Crazy Horse - Citizen6

, Jakarta Lisa BLACKPINK baru saja menyelesaikan penampilannya di Crazy Horse di Paris. Pertunjukan tersebut mengharuskannya berpartisipasi dalam enam babak, berganti pakaian berbeda setiap kali. 

Meskipun syuting tidak diperbolehkan selama pertunjukan, penggemar yang hadir membocorkan detail tentang apa yang dia kenakan. Dilansir dari Koreaboo, berikut ini pakaian-pakaian yang dikenakan Lisa Blackpink saat tampil di Crazy Horse:

1. Pakaian prajurit Inggris

ELLE Singapore Magazine memposting cuplikan trailer yang diputar di pintu masuk venue.

Menurut penggemar, Lisa mengenakan versi modifikasi dari pakaian aslinya. Pakaian aslinya mengharuskan dada para penari ditampilkan dalam keadaan topless.

Meski demikian, Lisa mengenakan versi modifikasi dengan bra berwarna merah.

2. Bikini Hitam

Pakaian asli untuk set ini terdiri dari bawahan bikini hitam dan atasan bertali. Seperti halnya pakaian tradisional kabaret, para penarinya telanjang dada.

Akan tetapi, Lisa Blackpink mengenakan pakaian versi modifikasi, memilih atasan halter dan nubra di bawahnya.

3. Rok manik-manik dan atasan serasi

Untuk menampilkan “But I’m A Good Girl,” artis aslinya memerlukan rok manik-manik dan tanpa atasan. Namun pada pertunjukkan ini, Lisa mengenakan pakaian yang menyerupai, dengan atasan berupa bra berwarna keperakan dan senada dengan rok manik-maniknya.

4. Wanita kantoran

Lisa berperan sebagai CEO keren untuk babak “Crisis? What Crisis?” Menurut penggemar, dia mengenakan kemeja putih, rok a-line, dan kacamata sebelum mengenakan bra dan celana dalam hitam. 

Lisa mengenakan kembali pakaian kedua satu kali untuk babak kelima, sebelum menutupnya dengan penutup. Menurut beberapa BLINKS, ada juga outfit lain yang berjaket pendek. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Frederic Arnault Jemput Lisa Blackpink Usai Tampil di Crazy Horse, Makin Go Publik

Lisa BLACKPINK telah menyelesaikan lima penampilan eksklusifnya di kabaret Crazy Horse yang terkenal di Paris. Penampilannya di tempat tersebut menarik selebriti dan tamu VIP.

Menurut laporan Manila Bulletin, ia tampil di Crazy Horse Paris dari 28 hingga 30 September. Selama pertunjukan yang diberi judul “Totally Crazy with Lisa,” dia juga membawakan lagu solo “But I am a Good Girl” dan “Crisis? What Crisis!?!”

Crazy Horse biasanya menampilkan penampilan wanita bertelanjang dada tetapi Lisa tidak telanjang dada selama pertunjukan.

Di antara mereka yang hadir adalah perancang busana ternama Christian Louboutin yang terkenal dengan merek sepatu mewahnya, ibu Lisa, dan sesama anggota BLACKPINK Jennie, Jisoo, dan Rosé.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Aktris China Kritik Lisa BLACKPINK Tampil di Kabaret Crazy Horse, Berujung Dihujat Warganet Thailand

Penampilan Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse Paris masih jadi perbincangan hangat di jagat maya. Bahkan, salah seorang aktris China bernama Xu Jiao ikut-ikutan berkomentar mengenai keputusan penyanyi, rapper, sekaligus dancer asal Thailand tersebut untuk beraksi di kabaret itu.

Dikutip dari Kbizoom, Senin, 2 Oktober 2023, Xu Jiao pada Sabtu, 30 September 2023 mengunggah tangkapan layar dari penonton yang menggambarkan penampilan Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse. Komentar sinis turut ia sertakan bersama unggahan tersebut.

"Saya melihat profesi perempuan diseksualisasikan," demikian komentarnya.

Dalam foto yang dibagikan aktris Negeri Tirai Bambu itu, penonton menunjukkan Lisa berpenampilan seperti pekerja kantoran. Rapper berusia 26 tahun tersebut mulai menari, melepas pakaiannya dan berakhir dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Rumor Percintaan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Kian Tersorot, Dikabarkan Dijemput Saat Tiba di Paris

Rumor jalinan asmara Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault kian menjadi sorotan publik. Pada Minggu, 24 September 2023, pemilik nama Lalisa Manobal itu tiba di bandara di Paris, Prancis untuk tampil di kabaret Crazy Horse.

Dikutip dari Kbizoom, Rabu (27/9/2023), ketika sampai di Paris, Lisa BLACKPINK diantar masuk ke dalam mobil mewah oleh bodyguard asing. Pengawal dan supercar yang menunggu penyanyi sekaligus rapper berusia 26 tahun itu disiapkan oleh Frederic Arnault, pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya.

Banyak penggemar di bandara yang disebutkan mengenali CEO TAG Heuer tersebut yang dikatakan menunggu Lisa di dalam mobil. Beberapa penggemar mencurigai YG mengabaikan Lisa karena mereka tidak mengatur pengawal untuk menemaninya setibanya di Prancis.

Sebelumnya, Lisa menuai kontroversi ketika bersiap tampil di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis. Ia dijadwalkan beraksi pada Selasa, 26 September 2023.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat