uefau17.com

Potret Frederic Arnault Jemput Lisa Blackpink Usai Tampil di Crazy Horse, Makin Go Publik - Citizen6

, Jakarta Lisa BLACKPINK telah menyelesaikan lima penampilan eksklusifnya di kabaret Crazy Horse yang terkenal di Paris. Penampilannya di tempat tersebut menarik selebriti dan tamu VIP.

Menurut laporan Manila Bulletin, ia tampil di Crazy Horse Paris dari 28 hingga 30 September. Selama pertunjukan yang diberi judul “Totally Crazy with Lisa,” dia juga membawakan lagu solo “But I am a Good Girl” dan “Crisis? What Crisis!?!”

Crazy Horse biasanya menampilkan penampilan wanita bertelanjang dada tetapi Lisa tidak telanjang dada selama pertunjukan.

Di antara mereka yang hadir adalah perancang busana ternama Christian Louboutin yang terkenal dengan merek sepatu mewahnya, ibu Lisa, dan sesama anggota BLACKPINK Jennie, Jisoo, dan Rosé.

Aktor Djanis Bouzyani mengunggah foto di Instagram di Crazy Horse Paris bersama Louboutin, Lisa Chavy dari Livy, dan aktor Guillaume de Tonquédec.

Dalam salah satu foto, Christian Louboutin sedang memegang sepatu bertuliskan "Untuk Lisa dengan ♡... Louboutin."

Sementara itu, jurnalis-fotografer Amar Taoualit memposting foto dan video di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan Lisa bersama Frederic Arnault, CEO TAG Heuer dan pewaris kerajaan LVMH.

“Frédéric dan Lisa dari Blackpink makan malam malam ini di restoran @caviarkaspia,” dia memberi judul pada fotonya.

Amar Taoualit adalah jurnalis yang sama yang memposting video viral V BTS dan Jennie BLACKPINK berjalan bersama di Paris pada bulan Mei.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AMAR Taoualit (@taoualit__amar)

 

Rumor asmara antara Lisa Blackpink dan Frederic Arnault menjadi topik pembicaraan karena meski beberapa kali terlihat bersama, keduanya tidak memberikan pernyataan apapun terkait hubungan keduanya.

Malahan, sebuah klip sempat merekam Lisa BLACKPINK menyandarkan kepalanya ke bahu Frederic Arnault mendadak viral di dunia maya. Seketika rumor pun berkembang bahwa maknae BLACKPINK itu berkencan dengan sang CEO Tag Heuer. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan di Crazy Horse Tuai Kontroversi, Lisa Blackpink: Anda Tidak Diundang

Para penggemar Blackpink--disebut Blink-- menyampaikan kekhawatirannya terhadap Lisa Blackpink yang memutuskan untuk tampil dalam “Crazy Horse,” tempat cabaret terkenal asal Paris.

Lisa Blackpink akan menjadi idola KPop pertama yang diundang dalam acara Crazy Horse, ia akan tampil pada hari ini, Kamis (28/9/2023) dan Jumat (29/9/2023). Untuk memenuhi jadwalnya, anggota girl group Blackpink tersebut telah terbang ke Paris pada Minggu, 24 September 2023.

Meskipun banyak warganet yang penasaran dengan penampilan yang akan dibawakannya, sebagian besar fans lebih khawatir dengan bintang KPop asal Thailand itu, lantaran acara tersebut telah menuai banyak kontroversi sebelumnya.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Lisa BLACKPINK Tak Telanjang Dada di Kabaret Crazy Horse, Tetap Disindir Warganet Korea Selatan

Lisa BLACKPINK membuat debut memukau di kabaret terkenal Paris, Crazy Horse. Kabaret ini bergemuruh dengan kehadiran Lisa yang menampilkan talentanya yang menakjubkan, membius penonton dengan aura dan performanya.

Walaupun hanya muncul dalam enam segmen yang masing-masing berdurasi 10 menit, Lisa berhasil membuat kesan mendalam pada penonton Crazy Horse. Melansir AllKpop pada Jumat, 29 September 2023, setelah penampilan tersebut, foto Lisa bersama para penari dari Crazy Horse menjadi viral di dunia maya.

Ia mendapatkan sorotan luar biasa dari publik. Gambar-gambar tersebut memberi penggemar kesempatan langka untuk melihat momen intim di balik panggung. Tak hanya foto, beragam klip video dari Lisa saat meninggalkan lokasi juga mendapatkan perhatian, dengan dia terlihat didekati oleh penggemar yang menunjukkan antusiasme mereka.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Aktris China Kritik Lisa BLACKPINK Tampil di Kabaret Crazy Horse, Berujung Dihujat Warganet Thailand

Penampilan Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse Paris masih jadi perbincangan hangat di jagat maya. Bahkan, salah seorang aktris China bernama Xu Jiao ikut-ikutan berkomentar mengenai keputusan penyanyi, rapper, sekaligus dancer asal Thailand tersebut untuk beraksi di kabaret itu.

Dikutip dari Kbizoom, Senin, 2 Oktober 2023, Xu Jiao pada Sabtu, 30 September 2023 mengunggah tangkapan layar dari penonton yang menggambarkan penampilan Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse. Komentar sinis turut ia sertakan bersama unggahan tersebut.

"Saya melihat profesi perempuan diseksualisasikan," demikian komentarnya.

Dalam foto yang dibagikan aktris Negeri Tirai Bambu itu, penonton menunjukkan Lisa berpenampilan seperti pekerja kantoran. Rapper berusia 26 tahun tersebut mulai menari, melepas pakaiannya dan berakhir dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat