uefau17.com

Top 3: Rekrutan Baru Newcastle United Senilai Rp1 T Sandro Tonali Dapat Peringatan dari Bos Klub - Citizen6

, Jakarta - Bos Newcastle United Eddie Howe telah memperingatkan Sandro Tonali bahwa "Liga Premier itu berbeda." Bintang Italia itu melakukan debut yang mengesankan di St James 'Park pada hari Sabtu setelah melawan Fiorentina saat Newcastle menang 2-0 dengan gol dari Miguel Almiron dan Alexander Isak.

Sandro Tonali yang merupakan rekrutan baru Newcastle United senilai 55 juta poundsterling atau sekitar Rp1 T itu harus membuktikan dirinya cukup agresif untuk mendapat tempat di starting XI pertama Howe musim ini melawan Aston Villa minggu depan dan Howe telah melihat peningkatan dalam tugas bertahannya.

Menurut Mirror, kualitas mantan playmaker AC Milan itu tak diragukan lagi, namun Howe menginginkan platform lini tengah yang solid. Tonali bermain di sisi kanan dari tiga, dan Howe mengakui: "Dari penguasaan bola, itu adalah langkah maju dalam penampilannya baru-baru ini yang bagus untuk dilihat."

Sandro ‌Tonali harus menyesuaikan pertarungan fisik dan lini tengah yang cepat untuk menyingkirkan Sean Longstaff, dan Howe menambahkan: “Kami sedang mengerjakan setiap aspek permainannya. Bagi Sandro, Liga Inggris berbeda."

“Dia akan menemukan bahwa dalam beberapa pertandingan yang dia mainkan di Amerika di mana ada peningkatan - hanya kecepatan, ketajaman, di mana lawan menempatkan diri. Kami harus solid dalam bertahan jika ingin sukses."

‌“Dia seorang penggabung, dia akan membutuhkan hubungan untuk menunjukkan kualitas terbaiknya. Pada waktunya itu akan tumbuh dan kita akan melihat pemain yang saya tahu dia akan menjadi."

‌“Dia sangat baik hari ini. Saya senang dengan Sandro, dia bermain sebagai 8 dan 6 dan menguasai bola.”

Artikel tentang rekrutan baru Newcastle United senilai Rp1 T Sandro Tonali dapat peringatan dari bos klub menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang 7 ciri yang hanya dimiliki orang yang menikmati kesendirian, Anda rasakan yang mana?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang One Piece episode 1071 tampilkan Gear 5 Luffy, warganet: momen Sakuga yang jarang terjadi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rekrutan Baru Newcastle United Senilai Rp1 T Sandro Tonali Dapat Peringatan dari Bos Klub

 

Kick-off Premier League adalah pada 12 Agustus. Anda dapat mendaftar selama 18 bulan sekarang untuk kesepakatan potongan harga yang berarti Anda akan melihat semua aksi Liga Premier sepanjang musim 2023/2024 saat dibuka.

Tino Livramento menyaksikan dari tribun jelang kepindahannya senilai 30 juta poundsterling dari Southampton akan segera dikonfirmasi. Howe menolak mengomentari kesepakatan itu. Anthony Gordon melewatkan dua peluang bagus tetapi bermain sangat baik dalam tiga penyerang yang kemungkinan besar akan dimulai saat Newcastle United melawan Villa.‌

Howe berkata: “Anthony mengalami musim panas yang baik. Dia telah kembali dengan lebih percaya diri. Saya melihat seorang pemain dengan kepercayaan diri, kemampuan dan bakat yang luar biasa. Dia telah melakukannya dengan baik."

‌“Tapi dia mungkin pulang dengan menendang dirinya sendiri bahwa dia tidak mencetak dua gol tetapi ada peningkatan besar dalam penampilan umum dan tingkat kebugarannya.”

Fabian Schar akan absen dari pertandingan persahabatan hari Minggu melawan Villarreal karena cedera tetapi kembali berlatih.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Ciri yang Hanya Dimiliki Orang yang Menikmati Kesendirian, Anda Rasakan yang Mana?

Apakah Anda benar-benar suka menghabiskan waktu sendirian? Hal ini bukan berarti Anda single atau tidak memiliki teman sama sekali. Namun terkadang, walaupun Anda sangat menikmati waktu kebersamaan dengan teman-teman atau keluarga sekalipun, tapi tetap perlu "mengisi ulang" dan menghabiskan waktu berkualitas dengan diri sendiri.

Anda mungkin seorang introvert atau ambivert, yang berada di tengah-tengah antara introvert atau extrovert. Nah, menurut Hack Spirit, mereka yang suka menikmati waktu sendiri, ternyata memiliki ciri-ciri kepribadian khusus dibandingkan yang lainnya. Atau jika Anda cenderung lebih extrovert, tidak ada salahnya juga untuk membaca lebih detailnya di sini. Siapa tahu bisa menjadi wawasan baru saat sedang mendekati orang dengan kepribadian introvert.

Berikut ini adalah ciri-ciri yang biasa Anda atau mereka miliki, antara lain:

1. Mereka suka belajar atau banyak membaca

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya, apa yang dilakukan orang untuk menghibur diri saat sendirian? Nah, salah satu ciri umum orang yang memiliki kepribadian suka menyendiri adalah selalu membaca atau mempelajari hal-hal baru.

Mungkin mereka sangat menyukai cerita fiksi dan membenamkan diri dalam dunia sastra, sehingga semacam menghidupkan karakter dan dunia yang diciptakan oleh penulis yang luar biasa. Selain itu, mereka juga seringkali sangat suka belajar dan mempelajari hal-hal baru.

Mungkin mereka menonton pengalaman orang-orang yang terkenal atau video pendidikan di YouTube, membaca non-fiksi, atau mengikuti kursus belajar online. Bisa juga mereka suka melakukan hal-hal yang berbeda, seperti mempelajari keterampilan baru seperti merajut atau mendaur ulang. Hal ini karena mereka tidak merasa khawatir dengan kesendirian mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. One Piece Episode 1071 Tampilkan Gear 5 Luffy, Warganet: Momen Sakuga yang Jarang Terjadi

Perilisan One Piece 1071 mungkin menjadi salah satu momen terbesar dalam sejarah pemutaran anime. Tidak main-main, ini karena debut Gear 5 yang fantastis dalam manga One Piece.

Dikatakan bahwa fans telah menunggu momen ini selama bertahun-tahun sekarang dan episode ini telah memakan waktu dua minggu untuk keluar. Pertarungan Luffy dengan Kaido telah berlangsung selama beberapa episode sekarang. Dan transformasi protagonis ini memiliki semua kekuatan untuk mengakhiri kegilaan ini.

Sebelumnya, dengan jatuhnya Luffy di adegan terakhir episode 1070, Kaido dengan cepat mengumumkan bahwa kapten topi jerami telah dikalahkan. Namun, siapa sangka itu justru menjadi momen saat Luffy menunjukkan salah satu transformasi terkuatnya: Gear 5.

Mengutip dari Pinkvilla, Gear 5 sendiri merupakan salah satu serangan terkeren dan terkuat Luffy dan sudah beberapa kali muncul di manga.

Namun, ini akan menjadi pertama kalinya di anime di mana penggemar akan melihat sisi yang diharapkan dari karakter favorit mereka. Setelah istirahat selama satu minggu, One Piece episode 1071 rilis pada 6 Agustus 2023 di platform resmi iQiYi dan Bilibili (BStation).

Video cuplikan transformasi dan rilisnya Gear 5 Luffy di One Piece episode 1071 dengan cepat beredar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan warganet. Beberapa dari mereka menyebut ini sebagai 'momen Sakuga' yang jarang terjadi.

"Ini keren dan juga kocak di saat yang bersamaan," cuit seorang warganet.

"Gear 5 sangat ikonik. Ini di luar ekspektasiku dan aku nyaris pingsan menontonnya. Momen sakuga!" cuit warganet lainnya.

"Menunjukkan kebebasan Joyboy, itulah Gear 5! Sakuga moment!" cuit yang lain.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat