uefau17.com

Rekrutan Baru Newcastle United Senilai Rp 1 T Sandro Tonali Dapat Peringatan dari Bos Klub - Citizen6

, Jakarta Bos Newcastle United Eddie Howe telah memperingatkan Sandro Tonali bahwa "Liga Premier itu berbeda." Bintang Italia itu melakukan debut yang mengesankan di St James 'Park pada hari Sabtu setelah melawan Fiorentina saat Newcastle menang 2-0 dengan gol dari Miguel Almiron dan Alexander Isak.

Sandro Tonali yang merupakan rekrutan baru Newcastle United senilai 55 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 T itu harus membuktikan dirinya cukup agresif untuk mendapat tempat di starting XI pertama Howe musim ini melawan Aston Villa minggu depan dan Howe telah melihat peningkatan dalam tugas bertahannya.

Menurut Mirror, kualitas mantan playmaker AC Milan itu tak diragukan lagi, namun Howe menginginkan platform lini tengah yang solid. Tonali bermain di sisi kanan dari tiga, dan Howe mengakui: "Dari penguasaan bola, itu adalah langkah maju dalam penampilannya baru-baru ini yang bagus untuk dilihat."

Sandro ‌Tonali harus menyesuaikan pertarungan fisik dan lini tengah yang cepat untuk menyingkirkan Sean Longstaff, dan Howe menambahkan: “Kami sedang mengerjakan setiap aspek permainannya. Bagi Sandro, Liga Inggris berbeda."

“Dia akan menemukan bahwa dalam beberapa pertandingan yang dia mainkan di Amerika di mana ada peningkatan - hanya kecepatan, ketajaman, di mana lawan menempatkan diri. Kami harus solid dalam bertahan jika ingin sukses."

‌“Dia seorang penggabung, dia akan membutuhkan hubungan untuk menunjukkan kualitas terbaiknya. Pada waktunya itu akan tumbuh dan kita akan melihat pemain yang saya tahu dia akan menjadi."

‌“Dia sangat baik hari ini. Saya senang dengan Sandro, dia bermain sebagai 8 dan 6 dan menguasai bola.”

Kick-off Premier League adalah pada 12 Agustus. Anda dapat mendaftar selama 18 bulan sekarang untuk kesepakatan potongan harga yang berarti Anda akan melihat semua aksi Liga Premier sepanjang musim 2023/2024 saat dibuka.

Tino Livramento menyaksikan dari tribun jelang kepindahannya senilai 30 juta poundsterling dari Southampton akan segera dikonfirmasi. Howe menolak mengomentari kesepakatan itu. Anthony Gordon melewatkan dua peluang bagus tetapi bermain sangat baik dalam tiga penyerang yang kemungkinan besar akan dimulai saat Newcastle United melawan Villa.‌

Howe berkata: “Anthony mengalami musim panas yang baik. Dia telah kembali dengan lebih percaya diri. Saya melihat seorang pemain dengan kepercayaan diri, kemampuan dan bakat yang luar biasa. Dia telah melakukannya dengan baik."

‌“Tapi dia mungkin pulang dengan menendang dirinya sendiri bahwa dia tidak mencetak dua gol tetapi ada peningkatan besar dalam penampilan umum dan tingkat kebugarannya.”

Fabian Schar akan absen dari pertandingan persahabatan hari Minggu melawan Villarreal karena cedera tetapi kembali berlatih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli Buka Suara Terkait Kepindahan Sandro Tonali ke Newcastle United

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akhirnya angkat bicara mengenai kepindahan Sandro Tonali ke Newcastle United. Sebelumnya, tidak sedikit fans Rossoneri yang menganggap kepergian Tonali dari San Siro bukan karena keinginannya sendiri.

Sandro Tonali sebenarnya belum terlalu lama bermain bersama AC Milan. Dia pertama kali mendarat di San Siro pada tahun 2020 lalu dengan status pinjaman dari Brescia. Kontraknya bersama Rossoneri baru dipermanenkan setahun kemudian.

Dia dikontrak selama lima tahun oleh AC Milan. Tonali segera jadi idola fans Rossoneri setelah rela menerima pemotongan gaji demi bertahan di San Siro.

Namun Tonali justru meninggalkan Milan lebih awal. Dia diboyong ke Newcastle United dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 55 juta poundsterling. Dia menandatangani kontrak selama 5 tahun dan telah diperkenalkan secara resmi.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Petinggi Newcastle Tercengang Rekrutan Baru Sandro Tonali Sudah Bikin Rekor Sebelum Menendang Bola

Newcastle United telah menjadikan gelandang Italia Sandro Tonali sebagai penandatanganan rekor klub sebelum tampil di Liga Champions musim depan.

The Magpies akan membayar biaya 70 juta euro serta bonus tambahan 10 juta euro. Nilai ini menjadikan Tonali pemain Italia termahal dalam sejarah dan rekor kepergian dari AC Milan.

Newcastle telah melakukan banyak penandatanganan sejak klub diambil alih oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi, termasuk orang-orang seperti Bruno Guimaraes dan Alexander Isak.

Tapi, kesepakatan ini terasa monumental dan menandakan niat yang berkembang di St James 'Park. Faktanya, ofisial Newcastle dibuat tercengang karena mampu mendatangkan Tonali, salah satu gelandang paling berbakat dan menarik di dunia.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Siasat Newcastle Bikin Manchester United Gagal Dapatkan Pemain Incaran Berharga Miring

Manchester United kembali direcoki dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas 2023. Kali ini Newcastle United yang mencoba menggagalkan rencana MU mendapatkan bek baru pengganti kapten tim, Harry Maguire.

Manajer MU Erik ten Hag berencana merombak lini belakang. Phil Jones sudah pasti dibuang dari Old Trafford. Maguire, Eric Bailly, Axel Tuanzebe akan segera menyusul dilego oleh Setan Merah di bursa transfer musim panas 2023.

MU berencana merekrut setidaknya satu atau dua bek tengah baru untuk memperkuat pertahanan di musim 2023/2024. Kim Min-jae dari Napoli awalnya jadi buruan utama. Namun MU terancam gagal mendapatkan pemain asal Korea Selatan itu karena disalip Bayern Munchen.

Alternatif lain Manchester United di lini belakang adalah bek Marc Guehi dari Crystal Palace. Pemuda Inggris itu tampil impresif bersama Palace di Liga Inggris 2022/2023 sehingga Ten Hag tergoda untuk bisa membawanya ke MU.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat