uefau17.com

One Piece Episode 1071 Tampilkan Gear 5 Luffy, Warganet: Momen Sakuga yang Jarang Terjadi - Citizen6

, Jakarta Perilisan One Piece 1071 mungkin menjadi salah satu momen terbesar dalam sejarah pemutaran anime. Tidak main-main, ini karena debut Gear 5 yang fantastis dalam manga One Piece.

Dikatakan bahwa fans telah menunggu momen ini selama bertahun-tahun sekarang dan episode ini telah memakan waktu dua minggu untuk keluar. Pertarungan Luffy dengan Kaido telah berlangsung selama beberapa episode sekarang. Dan transformasi protagonis ini memiliki semua kekuatan untuk mengakhiri kegilaan ini.

Apa yang diharapkan dari One Piece episode 1071

Sebelumnya, dengan jatuhnya Luffy di adegan terakhir episode 1070, Kaido dengan cepat mengumumkan bahwa kapten topi jerami telah dikalahkan. Namun, siapa sangka itu justru menjadi momen saat Luffy menunjukkan salah satu transformasi terkuatnya: Gear 5.

Mengutip dari Pinkvilla, Gear 5 sendiri merupakan salah satu serangan terkeren dan terkuat Luffy dan sudah beberapa kali muncul di manga.

Namun, ini akan menjadi pertama kalinya di anime di mana penggemar akan melihat sisi yang diharapkan dari karakter favorit mereka. Setelah istirahat selama satu minggu, One Piece episode 1071 rilis pada 6 Agustus 2023 di platform resmi iQiYi dan Bilibili (BStation).

Video cuplikan transformasi dan rilisnya Gear 5 Luffy di One Piece episode 1071 dengan cepat beredar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan warganet. Beberapa dari mereka menyebut ini sebagai 'momen Sakuga' yang jarang terjadi.

"Ini keren dan juga kocak di saat yang bersamaan," cuit seorang warganet.

"Gear 5 sangat ikonik. Ini di luar ekspektasiku dan aku nyaris pingsan menontonnya. Momen sakuga!" cuit warganet lainnya.

"Menunjukkan kebebasan Joyboy, itulah Gear 5! Sakuga moment!" cuit yang lain.

Untuk diketahui mengutip dari Twinfinite, dalam anime sakuga merupakan istilah yang merujuk pada pertunjukkan/film/episode di mana kualitas animasi meningkat secara drastis sehingga tidak mungkin untuk tidak menyadarinya. Gaya ini cukup sering digunakan di seluruh media saat ini, menghasilkan beberapa momen yang sangat indah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Nonton dan Sinopsis One Piece 1071, Tampilkan Gear 5 Luffy

Anime kesayangan para Nakama, One Piece episode 1071, bakal tayang hari ini, Minggu (6/8/2023).

Adapun One Piece episode 1071 tayang Minggu pukul 09.00 dan bisa ditonton di platform resmi iQiYi dan Bilibili (BStation).

Sebagai informasi, di anime One Piece 1071, mungkin jadi momen terbesar di anime ini. Pasalnya, di One Piece 1071 ini, bakal diperlihatkan debut Gear 5 Luffy.

Dengan Gear 5 Luffy menunjukkan seberapa besarnya kekuatan Luffy sang kapten bajak laut topi jerami.

Fans pun kabarnya sudah menunggu momen ini selama bertahun-tahun, dan episode ini memakan waktu dua minggu untuk keluar.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

6 Cosplay Luffy One Piece Gear 5 Ini Keren, Siap Sambut Sun God Nika

Anime One Piece arc Wano sedang berada di fase seru-serunya. Usai dikalahkan Kaido untuk kedua kalinya, Luffy bangkit dengan mode berbeda dari buah iblis hito hito no mi mode nika. Luffy pun awakening gear 5 dengan penampilan serba putih ala sun god nika atau dewa matahari.

Luffy gear 5 ini akan tayang pada 6 Agustus 2023 di episode 1071. Para fans tak sabar melihat animasi Luffy menjadi serba putih seperti sun god nika. Alhasil, banyak sekali cosplay Luffy gear 5 sun god nika dibuat oleh para pencinta one piece atau sering disebut Nakama.

Saking curi perhatian, cosplay Luffy One Piece gear 5 ini sampai dibuat oleh banyak cosplayer. Siapa sangka, kreasi cosplayer ini menyita perhatian para fans One Piece. Cosplay tersebut pun viral hingga membuat para fans berdecak kagum melihat kerennya cosplay Luffy gear 5.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Spoiler One Piece 1089: Vegapunk Meminta Bantuan Gorosei

Setelah rehat minggu lalu, One Piece akhirnya kembali dengan merilis Chapter 1089 akhir minggu ini. Tapi, seperti biasa, spoiler untuk chapter baru sudah muncul secara online, juga mengonfirmasi berita bahwa chapter 1090 juga akan ditunda.

Sebelumnya, penggemar disuguhi kilas balik yang mengungkapkan pelatihan Koby dengan Garp dan penculikan mantan di tangan Blackbeard Pirates. Dan saat Garp, Koby, dan yang lainnya bertarung melawan Avalo Pizarro, marinir tiba di Pulau Egghead.

Sekarang, babak baru akan berlanjut dari mana yang sebelumnya menyimpulkan dan mengungkap peristiwa yang terjadi di Pulau Egghead. Spoiler One Piece 1089 juga mengisyaratkan peristiwa setelah serangan di Kerajaan Lulusia, kilas balik antara Vegapunk, Kizaru, dan Sentomaru, dan himbauan Vegapunk kepada Gorosei untuk menyelamatkannya dari Topi Jerami, terutama Luffy.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat