uefau17.com

Viral Pria Menangis di Pernikahan Dikira Mantan si Pengantin, Ternyata Ini Kisah Sebenarnya - Citizen6

, Jakarta Beberapa waktu lalu, media sosial diramaikan dengan video viral singkat yang menunjukkan seorang pria menangis di pesta pernikahan seseorang. Akun yang mengunggah video tersebut menjelaskan bahwa pria tersebut menangis di pernikahan mantannya yang kemudian ditenangkan oleh suami mantannya itu.

Tak disangka, video viral tersebut membuat banyak orang jengkel. Orang-orang mengomentari bahwa tidak sepatutnya mantan kekasih membuat kacau pernikahan si mantan seperti pria itu.

Banyak netizen yang berkomentar dengan nada negatif terkait pria tersebut. Malahan mayoritas netizen pria mengaku aksi pria tersebut membuat malu sesama pria.

Namun kemudian, sebuah cuitan di akun base @tanyarlfes menjelaskan bahwa cerita tersebut tidak benar. Di cuitan itu dijelaskan bahwa yang menikah di pesta itu bukanlah mantan si pria melainkan kakaknya sendiri.

Sedangkan pria itu menangis karena tak kuasa menahan haru akibat harus menjadi wali sang kakak. Di mana seharusnya yang menjadi wali adalah ayah mereka namun sang ayah meninggal sebelum pernikahan.

Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh netizen lain yang mengomentari dengan bukti bahwa batik pemuda itu sama dengan batik bapak-bapak di belakangnya. Karenanya, tak mungkin jika ia bukan bagian keluarga dari mempelai pengantin.

Warganet yang mengetahui kisah sebenarnya mengaku kaget dan tak menyangka 'kegocek' dengan caption yang dibuat oleh orang tak bertanggung jawab.

"Gila kita kayak ibu-ibu yg langsung percaya hoaks fesbuk," cuit salah satu warganet.

"KAN APAAA, gw dr awal liat videonya gapernah komen krn gue mikir “masa sih itu mantannya? Kayaknya ga logis krn pengantin prianya sampe ngelus2 gitu, mungkin aja adeknya” eh bener. Parah bgt lo semua woy," cuit warganet lainnya.

"Ngeri banget yaa zaman skrg, videonya apa captionnya apa, gampang bgt bikin fitnah n hoax yg ngundang makian netizen. Untung kemaren ga ikutan komentar walau seliweran mulu di tl," cuit warganet.

"Emang netizen Indonesia gak pernah belajar dari kasus sebelum sebelumnya. Dari Mas2 yg di tuduh melakukan pelecehan seksual sampai di pecat terus perempuan yg di tuduh TDK sopan sama celaning service semua gara2 potongan video yg di kasih narasi seolah-olah itu kejadian yg benar," cuit warganet lainnya.

"orang bakal ngelakuin apa aja buat fyp, jangan gampang percaya apalagi di tiktok," ujar seorang warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral, Bintang Inter Miami Lionel Messi Belanja di Supermarket: Warganet Bahas Biaya QRIS dan Cek Harga Promo

Lionel Messi, bintang sepak bola asal Argentina yang baru saja bergabung dengan klub MLS Inter Miami, viral di media sosial.

Baru-baru ini, kapten timnas Argentina Lionel Messi tertangkap kamera sedang berbelanja di sebuah supermarket di Miami bersama sang istri Antonela Roccuzzo dan ketiga anak mereka.

Jauh dari kesan berpenampilan mewah, bintang Inter Miami Lionel Messi ini terlihat biasa-biasa saja sehingga mendapat berbagai komentar lucu dan penasaran dari warganet.

Warganet Komentari Aksi MessiTak lama setelah video tersebut viral, warganet ramai-ramai memberikan komentar mereka tentang aksi Messi. Beberapa warganet mengaku kagum dengan sikap sederhana Lionel Messi tidak sombong meski sudah terkenal dan kaya.

Dia pun sempat melayani berbagai permintaan pengunjung supermarket yang ingin foto bersama dengan dirinya. Berikut ini adalah beberapa komentar kocak warganet yang dihimpun dari Twitter.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Gurita Utuh Mirip Alien Tersangkut di Kerongkongan Pria Singapura, Dokter Terkejut!

Kejadian mengejutkan terjadi di Singapura, seorang pria ditemukan memiliki gurita utuh yang terjebak di kerongkongannya. 

Kejadian ini terungkap ketika para dokter sedang melakukan pemeriksaan saluran pencernaan pada pria tersebut untuk mencari tahu penyebab muntah yang dialaminya.

Pria Singapura yang tidak disebutkan namanya itu pertama kali menyadari ada yang tidak beres ketika dia mulai muntah setelah makan, yang ia makan kebetulan termasuk gurita mentah. 

Ketika kesulitan menelan juga mulai dirasakannya, kepanikan langsung melanda pria tersebut, ia memutuskan untuk segera mendatangi unit gawat darurat Rumah Sakit Tan Tock Seng. 

selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Viral Prilly Latuconsina Dipuji Warganet Karena Argumen Cerdasnya Soal Hubungan Cowok dan Cewek

Prilly Latuconsina puji warganet karena argumennya ketika berdebat di program talkshow yang diunggah di kanal YouTube. Pujian dialamatkan ke pemain Ganteng-Ganteng Serigala lantaran dianggap berhasil meng-counter pendapat lawan bicaranya dengan baik.

Dalam video yang beredar dan ramai diunggah di Twitter, Prilly Latuconsina tampak menyanggah pendapat narasumber lain, salah satunya selebgram Bocoum.

Dalam potongan video berdurasi singkat yang disaksikan banyak pengguna Twitter itu, Bocoum berkata kalau di zaman sekarang, saat pacaran laki-laki selalu dituntut.

Prilly pun mengungkapkan pendapat tentang ucapan tersebut. Prilly berpendapat, anggapan Bocoum tentang laki-laki selalu dituntut mungkin karena cowok selalu bertindak sebagai provider.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat