uefau17.com

Malas Bersih-Bersih, Ini 4 Zodiak yang Rumahnya Paling Berantakan - Citizen6

 

, Jakarta Hadapi saja: terkadang kita semua bisa sedikit berantakan. Bukan dengan cara gosip, live-for-the-drama, tapi dengan cara "tidak mau repot mencuci piring saya". Tetapi bagi sebagian orang, memiliki rumah yang berantakan bukan hanya fase atau tindakan kemalasan - itu adalah kebiasaan yang, meskipun mereka berusaha, mereka tidak dapat menghilangkannya.

Percaya atau tidak, kerapian seseorang mungkin terkait dengan astrologi, jadi jika Anda tidak keberatan dengan sedikit kekacauan di rumah Anda, bagan kelahiran Anda mungkin menjadi alasannya.

Menurut peramal Catherine Gerdes, hanya karena Anda memiliki salah satu dari penempatan ini tidak berarti Anda kotor. Itu hanya berarti Anda menjalani kehidupan yang aktif, penuh petualangan, dan eksentrik yang membuat Anda keluar rumah hampir setiap hari.

Dan jika Anda tidak pernah di rumah, Anda tidak akan pernah punya waktu untuk menyimpan cucian atau membuang kotak makanan yang sudah Anda simpan selama berbulan-bulan. Jadi lain kali seseorang menyebut rumah Anda "berantakan", Anda dapat menyalahkan zodiak Anda - jika Anda salah satu dari empat tanda ini. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Aquarius

Aquarius tidak bermaksud meninggalkan rumah mereka berantakan - mereka terlalu terjebak dalam imajinasi mereka untuk memperhatikan tumpukan cucian yang menumpuk. Akibatnya, kerapian cenderung dikesampingkan, tetapi ada alasan lain mengapa rumah mereka terlihat berantakan.

“[Aquarius] juga dikenal karena selera eklektiknya,” jelas sang ahli. “Mereka menyukai barang-barang, peralatan rumah tangga, dan tetek bengek dari seluruh dunia, dan kedekatan ini dapat membuat tempat mereka 'penuh'.”

2. Sagitarius

Sebagai zodiak petualang, Sagitarius jarang berada di rumah cukup lama untuk membersihkan ruang mereka secara menyeluruh. Jadi, jika teman sekamar Anda seorang Sagitarius, bersiaplah untuk menggosok kamar mandi sendiri.

“Tanda api ini terlalu ambisius dan dipesan untuk dibatasi oleh tekanan menjaga rumah mereka tetap sempurna,” kata Gerdes. “Hidup bergerak dengan cepat dan, kadang-kadang, langkah mereka yang cepat membuat mereka tetap berdiri dan keluar di dunia.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini

Gemini selalu terpental dari satu hal ke hal berikutnya, dan gaya pembersihan mereka tidak terkecuali, menurut Gerdes.

"Tanda udara ini membuat jadwal padat dan mencurahkan energi untuk proyek kreatif tunggal atau rencana sosial yang sibuk," jelasnya.

“Akibatnya, gaya bersih-bersih mereka bisa sedikit... terpencar. Mereka dapat terlibat dalam aktivitas dan mungkin membersihkan kamar mandi, tetapi berhenti di situ.” Hei, ini lebih baik daripada tidak sama sekali.

4. Aries

Ah, Aries. Anda mungkin mengalami kesulitan untuk duduk diam, itulah sebabnya tugas yang membosankan seperti membersihkan bukanlah prioritas utama bagi Anda. Tapi itu bukan salahmu, kamu selalu penuh dengan energi!

"Mirip dengan Sagitarius, tanda api ini bergerak cepat sepanjang hidup," kata Gerdes kepada Bustle. “Semua api itu dapat menghasilkan sesi pembersihan yang cepat, tetapi Aries biasanya mengerahkan energinya melalui latihan, proyek wirausaha, atau bersosialisasi.”

3 dari 4 halaman

3 Zodiak Ini Berjiwa Muda Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Usia hanyalah angka. Kita pasti hapal ungkapan ini, tetapi ada perbedaan antara melafalkan ungkapan untuk membuat diri Anda merasa lebih baik dan menjalani hidup Anda sedemikian rupa sehingga benar-benar mencerminkan pesan ini.

Tidak mengherankan, ada beberapa tanda zodiak yang memahami moto ini lebih baik daripada orang lain, jadi jika Anda merasa berjiwa muda, Anda mungkin salah satu dari tiga tanda zodiak ini di dalam astrologi.

Kita semua pernah mendengar ungkapan "kamu hanya setua yang kamu rasakan" lebih sering daripada yang dapat kita hitung, tetapi hanya sebagian kecil orang yang dapat menginternalisasi pesan ini dan membiarkannya mengubah pola pikir mereka secara positif.

Menurut peramal Ryan Lu (alias @e.mo.tions di TikTok), penempatan yang merangkul masa muda mereka di semua tahap kehidupan mereka adalah kupu-kupu sosial yang tidak pernah melewatkan malam atau memiliki keinginan yang tak terpuaskan untuk mengalami sekali dalam -petualangan seumur hidup. Mereka juga memiliki imajinasi yang cukup besar, yang membuat mereka percaya jika mereka dapat memimpikannya, mereka dapat melakukannya.

Pandangan itu adalah salah satu yang tidak bisa Anda ajarkan, tetapi begitu Anda menyadari betapa mudahnya tanda-tanda ini untuk melihat ke masa depan daripada masa lalu, mungkin itu akan membantu Anda merasa berjiwa muda juga.

Lalu, siapa saja zodiak-zodiak berjiwa muda itu? Dihimpun dari Bustle, ini mereka.

1. Sagitarius

Sebagai petualang zodiak, Sagitarius dikenal pergi ke mana pun angin membawa mereka, jadi tidak mengherankan jika kecintaan mereka berkeliling dunia memberi mereka semangat awet muda.

"Selalu optimis, Anda tidak bisa menahan Sagitarius terlalu lama atau menahannya - mereka harus terus bergerak dan selalu turun untuk waktu yang baik, kapan saja," kata Lu.

"Pilih waktu dan tempat dan mereka muncul dengan kembang api." Kita semua harus lebih seperti Sagitarius.

4 dari 4 halaman

2. Gemini

Anda selalu dapat mengharapkan seorang Gemini muncul di suatu acara, tidak peduli tanggal, waktu, atau tempat. Menurut Lu, karakteristik ini berlanjut ke dalam kehidupan tanda udara, dengan mengatakan, “Gemini tidak terbatas di mana mereka dapat beradaptasi dan apakah mereka berusia 15 atau 50 tahun, mereka akan menjadi waktu yang baik dan kehidupan pesta. . Keinginan mereka untuk berhubungan membuat hati mereka awet muda.”

3. Pisces

Diperintah oleh Neptunus, Pisces cenderung sering berada di awan. Tetapi memiliki imajinasi yang fantastik pasti ada manfaatnya, karena di situlah tanda air ini mendapatkan keyakinannya bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengikuti impian Anda.

"Pices adalah pemimpi abadi - mereka tidak pernah berhenti bermimpi besar dan mengikuti intuisi mereka," kata Lu kepada Bustle. “Nafsu untuk hidup yang mereka impikan membantu mempertahankan kemudaan mereka sepanjang hidup mereka.” Bermimpilah, Pisces.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat