uefau17.com

Top 3: Kumpulan Ucapan Hari Bhayangkara 2023 - Citizen6

, Jakarta - Setiap tanggal 1 Juli kepolisian Republik Indonesia memperingati HUT Bhayangkara Polri. Tahun ini Hari Bhayangkara 2023 memperingati hari jadinya yang ke-77 dengan mengangkat tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI. Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas"

Dikutip dari Merdeka, tanggal 1 Juli 1946 disebut sebagai hari lahirnya Kepolisian Nasional Indonesia, atau sering disebut sebagai Hari Bhayangkara.

Bhayangkara sendiri mengutip dari laman resmi polri.go.id adalah nama pasukan pengamanan yang bertugas melindungi raja dan kerajaan pada zaman Majapahit yang dibentuk oleh patih Gajah Mada.

Di momen HUT ke-77 Bhayangkara ini, tak hanya polri tapi masyarakat umum juga bisa memperingatinya bersama. Salah satu cara adalah memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara 2023. Masyarakat pun bisa memberikan ucapan tersebut dengan mengunggahnya di media sosial.

Artikel tentang 20 ucapan Hari Bhayangkara 2023 lengkap dengan link twibbonnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang alasan mengapa beberapa orang lebih cepat menua menurut penelitian.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 7 potret Han So Hee, aktris cantik yang akan bintangi mv solo Jungkook BTS.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 20 Ucapan Hari Bhayangkara 2023 Lengkap dengan Link Twibbonnya

Berikut ini deretan ucapan Hari Bhayangkara 2023 dikutip dari berbagai sumber:

1. "Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023. Terima kasih atas pengabdiannya yang luar biasa selama ini. Polri sukses selalu."

2. "Selamat Hari Bhayangkara 2023 yang ke-77. Teruslah semangat dalam menjalankan tugas dalam melakukan pelayanan publik."

3. "Selamat hari Bhayangkara Polri ke-77. Semoga Polri tetap dicintai dan dipercaya masyarakat. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Polri. Jaya Jaya Jaya."

4. "Semoga Polri semakin tangguh, kuat dan hebat untuk Indonesia. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023."

5. "Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Mengabdi untuk negeri, bekerja tanpa pamrih untuk keamanan negara."

6. "Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua. Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 untuk Polri Indonesia."

7. "Selamat HUT Bhayangkara Polri ke-77, semoga Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Tanah Air."

8. "Untuk para polisi yang tidak kenal lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023."

9. "Bhayangkara merupakan momen mempersatukan kepolisian di berbagai daerah menjadi satu kesatuan nasional. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77, bersama rakyat Polri kuat." 

10. "Selamat HUT Bhayangkara Polri ke-77. Banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan hukum dan HAM. Semoga ke depan terus profesional, modern dan terpercaya."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Alasan Mengapa Beberapa Orang Lebih Cepat Menua Menurut Penelitian

Jika Anda pernah ragu bahwa kita semua mengalami proses penuaan dengan kecepatan yang berbeda, cobalah untuk pergi ke acara reuni sekolah menengah Anda. Tentunya Anda akan melihat ada beberapa teman yang terlihat jauh lebih mudah atau tua dari Anda meski sebenarnya kalian seumuran. 

Pasalnya ada istilah yang disebut dengan usia biologis dan juga usia kronologis. Lantas apa perbedaan dari usia biologis dan usia kronologis? Pada tingkat paling dasar, usia kronologis adalah jumlah tahun seseorang telah hidup, sedangkan usia biologis mengacu pada berapa usia seseorang.

Para ilmuwan telah memastikan bahwa beberapa orang bertambah tua dengan kecepatan yang sangat berbeda dari yang lain. Jadi, jika beberapa dari kita terlihat seperti menua dengan lebih anggun sementara yang lain tampak lebih tua dengan kecepatan yang lebih cepat daripada teman sekelas mereka yang masih berusia di atas 20 tahun, mereka mungkin menua lebih cepat. 

Dilansir dari Yourtango, sebuah studi tahun 2015 dilakukan terhadap sekitar 1.000 pria dan wanita yang lahir antara April 1972 dan Maret 1973 (semuanya berusia 38 tahun pada saat itu) memeriksa usia biologis dibandingkan dengan usia kronologis untuk lebih memahami "kecepatan penuaan" peserta.

Tim peneliti menggunakan 18 penanda biologis, termasuk tekanan darah, fungsi organ, kolesterol, kesehatan gigi, dan metabolisme, untuk menilai usia biologis setiap peserta.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Han So Hee, Aktris Cantik yang Akan Bintangi MV Solo Jungkook BTS

Nama aktris sekaligus model Korea Han So Hee baru-baru ini menjadi sorotan publik terutama para penggemarnya. Hal itu usai namanya menjadi trending topic di media sosial. Han So Hee jadi trending topic di Twitter sejak Sabtu (1/7/2023) pagi dengan jumlah tweets sebanyak puluhan ribu. 

Bukan tanpa sebab, rupanya hal ini terjadi usai dirinya dikabarkan akan jadi model video klip proyek solo Jungkook BTS. Dilansir dari Allkpop, menurut laporan outlet media eksklusif pada 30 Juni KST, aktris Han So Hee akan berperan sebagai pemeran utama wanita dari MV "Seven" milik Jungkook BTS.

Han So Hee dilaporkan telah menjalani syuting MV di Los Angeles, California beberapa waktu lalu, dan kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting tersebut pada 22 Juni lalu. Ini akan menandai penampilan pertama Han So Hee dalam video musik sejak Melomance "You & I" pada tahun 2019.

Aktris ini juga terkenal dengan penampilannya di MV SHINee "Tell Me What To Do". Sementara itu, Jungkook akan merilis single solo pertamanya "Seven", pada 14 Juli 2023 mendatang.

Han So Hee sendiri merupakan model sekaligus aktris yang telah berperan dalam banyak judul. Tak hanya kemampuan aktingnya yang mumpuni, kecantikan Han So Hee tentu saja akan membuat siapa pun yang menonton MV Jungkook BTS nanti terpesona. Berikut ini deretan potret cantik Han So Hee yang akan tampil di MV “Seven” milik Jungkook BTS.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat