uefau17.com

Viral Dokter Muda Ngamuk dengan Ibu-Ibu, Ribut Masalah Parkir di Medan - Citizen6

, Jakarta Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang dokter muda yang ribut dengan ibu-ibu masalah parkir. Dalam video itu, kejadian yang terekam adalah saat seorang perempuan di dalam mobil tengah merekam dokter muda di luar mobil.

Terdengar jelas keduanya tengah berselisih paham namun dokter muda di luar mobil tampak lebih tenang. Menurut si perekam, dokter muda itu tidak memberikan jalan kepada si perekam yang berada di dalam mobil bersama suaminya.

Kemudian, si perekam mengaku mengklakson dokter muda itu untuk memberikan jalan. Akan tetapi, tiba-tiba dokter muda itu keluar dari mobilnya dan tampak marah.

Video pun berlanjut dengan ibu-ibu si perekam berteriak bahwa dia akan memviralkan dokter muda itu. Dokter muda itu tampak tak terima, berjalan ke arah sisi satunya mobil dan memaksa wanita perekam itu untuk turun dari mobil.

Dokter muda itu bahkan berhasil menyeret wanita perekam itu keluar dari mobil dan sempat berusaha memukul ibu-ibu itu. Akan tetapi, segera dilerai oleh suami si ibu-ibu perekam.

Video itu telah viral dan  tersebar di media sosial baik di Twitter, TikTok, maupun Instagram. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di RSUD Dr. Pirngadi, Kota Medan.

Pembelaan dokter muda

Menariknya, di media sosial juga telah tersebar pembelaan versi dokter muda itu. Menurut sang dokter muda, ia tengah memarkir mobilnya. Akan tetapi, mobil di belakangnya tampak tidak sabar dan mengklaksonnya berkali-kali. Padahal, masih ada jalan yang cukup lebar untuk mobil tersebut lewat.

Dokter muda itu mengaku bahwa klakson berkali-kali yang ditujukkan kepada dirinya membuat ia stres dan gugup sehingga terpancing untuk keluar dan mendatangi mobil yang mengklaksonnya berkali-kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons warganet

Setelah mengetahui kejadian dari kedua belah pihak, warganet cenderung membela dokter muda itu. Terlebih, menurut salah satu warganet, terlihat jalan yang masih cukup lebar yang bisa dilalui oleh mobil ibu si perekam tersebut.

Warganet simpati terhadap dokter muda itu yang awalnya telah berusaha untuk sabar dalam menghadapi ibu-ibu yang merekam video itu.

"Isi vidionya ada tuh yang bilang "saya punya karakter, tapi jangan diganggu". Keliatan banget emang dia keganggu dan terprovokasi ma si ibunya. Sumpah aku liat koas itu keliatan kayak stress maksimal. Lu bayangin aja, lagi capek, stress, malah diganggu, dikatain gila. Emosi lah." cuit @kyung_win.

Warganet pun merasa tidak seharusnya segala hal direkam. Alangkah baiknya bila selisih paham diselesaikan dengan baik-baik dulu ketimbang langsung memviralkan kejadian tersebut.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Dugaan Pemukulan ke Wanita Pengunjung

Dalam keterangan, Edison Perangin-angin juga memberikan klarifikasi soal dugaan pemukulan yang dituduhkan pada dokter muda tersebut. Menurut Edison, tidak ada pemukulan yang terjadi seperti apa yang dituduhkan wanita pengunjung.

"Kalau menurut pengakuan koasnya, tidak ada pemukulan. Pengakuan ya. Kita kan enggak lihat. Pengakuan waktu kami tanya, tidak ada pemukulan. Cuma dia berusaha membuka pintu," ujar Edison.

Sesaat sebelum membuka pintu pun, dokter muda itu sempat menunjukkan nama yang ada pada jas dokternya. Ia bahkan sempat meminta permasalahan itu dibawa saja ke Dinas Kesehatan setempat bila ingin diselesaikan.

Namun, hingga kini belum ada komentar lanjutan dari pihak wanita pengujung dan suaminya yang merekam keributan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat